TiPhone T28 - Ponsel BlackBerry Rasa Indonesia

14 Oct 2011 19:00 6787 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Salah satu produk andalah dari TiPhone Mobile dengan banderol harga yang bisa dibilang cukup murah ini adalah seri TiPhone T28. Harganya dibanderol sekitar Rp 399.000, dan harga tersebut merupakan harga standar ponsel-ponsel lokal di pasaran saat ini.

Jika kemarin Paseban me-review ponsel lokal dari NexCom, kali ini Paseban menyajikan review ponsel dari PT Telesindoshop yaitu produk TiPhone. Tidak berbeda dari tema-tema review ponsel lokal sebelumnya, Paseban masih akan me-review ponsel dengan keypad QWERTY

Salah satu produk andalah dari TiPhone Mobile dengan banderol harga yang bisa dibilang cukup murah ini adalah seri TiPhone T28. Harganya dibanderol sekitar Rp 399.000, dan harga tersebut merupakan harga standar ponsel-ponsel lokal di pasaran saat ini. Dari segi fitur, TiPhone T28 ini mengalami banyak pengurangan jika dibanding produk yang dirilis TiPhone sebelumnya. Meskipun begitu, TiPhone T28. dengan desain yang masih memiliki sentuhan desain BlackBerry ini menyediakan fitur online bagi Anda pecinta internet.

TiPhone T28 memiliki teknologi Dual GSM, di mana pada bagian D-pad tersedia beberapa tombol shortcut, seperti shortcut fitur Radio Fm, Musik player dan sebagainya. Selain menyediakan fitur Radio FM, ponsel ini juga memiliki fitur kamera dan jejaring sosial yang bisa mengisi waktu Anda ketika sedang merasa bosan dengan kondisi di sekitar.

Kelebihan dari ponsel TiPhone T28 yang sekaligus sangat menarik perhatian adalah kemampuan menyalakan Radio FM tanpa harus memasang headset ke ponselnya, dan fitur ini sangat jarang. Ponsel ini memiliki internal antenna yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan siaran radio tanpa perlu mengkhawatirkan bahwa Anda tidak bisa mendengarkan siaran favorit Anda disebabkan headset yang rusak.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan 5 buah LED Flash yang berfungsi sebagai lampu senter, dan perlu Anda ketahui pula bahwa TiPhone T28 ini ber-platform MTK 6223. Kekurangan ponsel ini terletak pada belum mendukungnya fitur Bluetooth maupun kabel data (USB) sehingga jika Anda mau berbagi file dengan teman Anda akan sangat kesulitan untuk melakukannya. Inilah yang membuat ponsel ini terlihat kurang praktis dan tidak mengikuti perkembangan teknologi.

Spesifikasi

  Harga Rp 399.000,-
Detail
  Teknologi GSM
  Diperkenalkan pada November -1
  Status Tersedia dan Masih diproduksi
  Tersedia di Indonesia Ya
  Warna Black
Layar
  Ukuran layar 1.8 inches
  Jenis Layar TFT, 262K colors
Tampilan
  QWERTY pad Yes
Jaringan
  GSM Network 900, 1800
Data
  GPRS Yes
Konektivitas
  WLAN No
  Infrared No
  Bluetooth No
  USB No
Memori
  Internal Yes
Sound
  Alert Type Vibration, MP3 ringtones
  Loudspeaker Yes
Kamera
  Primary 1MP
Feature
  Voice Call Yes
  Messaging SMS, MMS
  Games Yes
  Video Player Yes
  Music Player Yes
  Phonebook Yes
  Call records Yes
  Other Feature Dual SIM

MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel