Game Android Pilihan Minggu Ini

24 Aug 2011 14:05 6096 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Android memang tak semuanya bagus dan harus Anda download, kita perlu sedikit tenaga ekstra untuk mencari tahu tentang game Android yang hendak Anda download, entah dari googling atau bertanya kepada teman yang mungkin sudah pernah men-download game Android tersebut.

Game Android memang tak semuanya bagus dan harus Anda download, kita perlu sedikit tenaga ekstra untuk mencari tahu tentang game Android yang hendak Anda download, entah dari googling atau bertanya kepada teman yang mungkin sudah pernah men-download game Android tersebut.

Pada artikel ini, Paseban merekomendasikan lima game Android pilihan yang patut Anda download. Apa saja game Android yang kami rekomendasikan itu:

Emross War

Cerita terjadi di Emross, tanah Mitos dan Legenda, yang berada di bawah perang antara Human, Elf, dan Orc. Anda akan berperan sebagai penguasa baru yang mewarisi sebuah puri kecil dari keluarga Anda. Ketika Anda secara bertahap mengembangkan den berusaha menuju kemenangan, Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan merekrut banyak pahlawan legenda dan mampu memanggil makhluk penjaga paling kuat di ras Anda. Anda tidak berjuang sendirian! Anda bisa membangun aliansi dengan pengguna lain untuk memperkuat dominasi di Emross dan memulihkan keamanan.

Biofrenzy

Biofrenzy

Biofenzy adalah fast-paced side scrolling action game yang dioptimalkan untuk perangkat Android. Pada game ini Anda akan berperang melawan bio-infected zombie. Pada Biofenzy, Anda diberikan kebebasan untuk menggunakan 4 senjata sekaligus. Satu lagi fitur menarik yang disediakan pada game ini, Anda akan memiliki kemampuan untuk memegang kontrol atas waktu.

Fishing Master

Fishing Master

Fishing Master adalah model game sederhana dengan kemampuan adiktif. Pada game yang khusus tersedia untuk perangkat Android ini, Anda akan berperan sebagai nelayan berbekal tujuh jenis jaring yang berbeda dan memasuki dasar laut untuk menangkap berbagai macam ikan yang indah.

Motorbike GP

Motorbike GP

Dengan game Motorbike GP Anda akan memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman mengendari kendaraan roda dua di sirkuit dengan kecepatan tinggi. Motorbike GP adalah game yang berkonsep simulator dengan 12 motor balap dan 5 sirkuit nyata. Tiga pilihan kamera, belakang, kokpit dan fullscreen yang tersedia sebagai pilihan. Beberapa efek 3D akan melengkapi pengalaman nyata mengendarai motor balap.

FMX Riders

FMX Riders

FMX Riders adalah sebuah Arcade Freestyle Motocross Race yang memiliki banyak fitur menarik, dan yang paling penting, it's FUN!. Pada saat kendaraan melompat di udara, Anda bisa melakukan swipe pada layar untuk melakukan beberapa akrobat motor di udara.

Apakah Anda memainkan model game World Circuit Career, melihat rekaman ulang balapan yang telah Anda selesaikan, berusaha untuk berada di posisi 50 besar, atau unlock Challenging Achievement, FMX Riders hadir untuk memenuhi semua itu. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel