Game FPS Terbaik untuk Android Anda

12 Aug 2011 14:13 6373 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game First-Person Shooter adalah model game yang banyak digandrungi oleh pecinta game karena umumnya game ini bertemakan perang yang mana akan menghadirkan tingkat keseruan tertentu. Paseban kali ini ingin menghadirkan 4 game FPS yang menjadi favorit para gamers secara global.

Game FPS (First-Person Shooter) adalah model game yang banyak digandrungi oleh pecinta game, karena umumnya game ini bertemakan perang yang mana akan menghadirkan tingkat keseruan tertentu.

Paseban kali ini ingin menghadirkan 4 game FPS yang menjadi favorit para gamers secara global.

N.O.V.A. 2 - Near Orbit Vanguard Alliance
Paseban pernah menyajikan artikel khusus mengenai N.O.V.A 2: Near Orbit Vanguard Alliance bulan Juni lalu. Kini game FPS ini mengalami kenaikan popularitas di kalangan para gamers FPS di seluruh dunia. Game yang ber-setting masa depan ini menyajikan detail gambar yang bagus, pengalaman menggunakan senjata masa depan dan musuh yang berupa monster aneh memberikan level intens yang berbeda bagi pengguna.

Modern Combat: Sandstorm
Paseban pernah membahas Modern Combat 2: Black Pegasus pada bulan Juni lalu, namun nampaknya popularitasnya di kalangan para gamers FPS masih kalah dengan versi pertamanya Modern Combat: Sandstorm. Mungkin karena Modern Combat: Sandstorm lebih kompatibel dengan banyak perangkat Android jika dibandingkan dengan Modern Combat 2: Black Pegasus yang membutuhkan perangkat Android kelas high-end.

Modern Combat: Sandstorm memang bisa digunakan dengan lancar pada perangkat Android kelas high-end hingga mid-end. Paseban sudah mencoba game FPS ini pada Samsung Galaxy Gio yang berkelas mid-end, Paseban tidak menemukan adanya masalah saat memainkan game Modern Combat: Sandstorm ini.

Game ini juga kompatibel dengan perangkat mid-end lainnya seperti Samsung Galaxy Ace, Samsung Galaxy Mini, dan yang lainnya.

Untuk game yang memiliki gambar lumayan bagus. Gameplay dengan level yang banyak dan bisa dimainkan pada perangkat Android berkelas mid-end, membuat Modern Combat: Sandstorm memang layak menduduki posisi game FPS terbaik Android.

Contract Killer
Pada game ini Anda akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran. Anda harus menghubungi seorang kontak yang akan memberikan Anda misi rahasia. Anda bisa memilih tipe senjata yang akan Anda gunakan untuk misi rahasia tersebut. Selanjutnya Anda harus mencari dan membunuh target yang umumnya para penjahat dan mafia. Contract Killer adalah sniper game di mana mengharuskan Anda untuk membunuh target Anda secara diam-diam, apabila keberadaan Anda diketahui oleh pihak musuh maka misi rahasia Anda akan gagal.

Heavy Gunner 3D
Paseban juga pernah membahas Heavy Gunner 3D pada bulan Juni lalu. Gameplay Heavy Gunner berbeda dengan game terbaik lainnya. Game terbaik lain umumnya berbentuk petualangan atau Contract Killer yang membunuh secara diam-diam, sementara gameplay Heavy Gunner Anda akan berperan menjalankan robot yang mempertahankan wilayah dan Anda bebas menembak secara membabi-buta. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel