Mosquito Buster - Jadikan Ponsel Pengusir Nyamuk

5 Aug 2011 11:15 11365 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada zaman yang modern ini, sepertinya sesuatu yang tidak mungkin bisa saja diwujudkan lewat sebuah ponsel lewat aplikasinya. Melalui aplikasi Mosquito Buster, Anda bisa menjadikan ponsel Anda seperti obat nyamuk.

Smartphone alias ponsel pintar kini tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja. Namun dengan aplikasinya, juga memungkinkan untuk berfungsi sebagai sesuatu hal yang bermanfaat bagi kita, salah satunya adalah berfungsi sebagai alat pengusir nyamuk. Mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana mungkin hal ini terjadi? Aplikasi Mosquito Buster akan menjadikan ponsel pengusir nyamuk.

Ya, selama ini biasanya cara kita mengusir nyamuk yang mengganggu di malam hari adalah dengan menggunakan obat nyamuk atau dengan menggunakan lotion, namun smartphone kini berevolusi dengan menghadirkan aplikasi yang bisa untuk mengusir nyamuk.

Mosquito Buster tersedia untuk smartphone Android dan iPhone. Aplikasi ini menghasilkan suara dengan frekuensi yang tinggi, yakni sekitar 17 kHz hingga 19kHz, di mana pada frekuensi ini adalah yang ditakuti oleh nyamuk. Dan Anda pun tak perlu khawatir, karena suara dengan frekuensi sekecil itu tak mungkin bisa didengar oleh manusia.

Selain gratis, banyak kelebihan Mosquito Buster lain jika dibandingkan dengan alat pembasmi nyamuk lainnya. Aplikasi ini tidak menghasilkan bau yang menyengat dan tentu ramah lingkungan karena tidak mengandung zat kimia. Anda juga bisa men-setting aplikasi ini sebagai pengusir tikus. Gelombang frekuensinya pun tidak dapat didengar oleh orang dewasa. Mau coba mau coba ponsel pengusir nyamuk ini? HJ

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel