Video Lebih Hidup dengan HTC Desire HD

3 Aug 2011 15:41 5732 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
HTC Corp kini sudah menjadi produsen smartphone kelas atas yang cukup diakui oleh masyarakat. Salah satu produknya, HTC Desire HD mungkin sudah Anda kenal, sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda membaca review dari kami ini.

HTC Corp kini sudah menjadi produsen smartphone kelas atas yang cukup diakui oleh masyarakat. Di Indonesia sendiri, produk dari HTC sempat menyita perhatian Anda, salah satunya adalah HTC Desire HD.

Sebenarnya produk ini sudah rilis awal Desember tahun 2010 yang lalu, namun versi ini berbeda dengan versi sebelumnya seperti HTC Legend, HTC Hero atau Desire Z. HTC Desire HD memiliki layar sentuh penuh, termasuk tombol Home, Menu dan Search di bagian bawahnya. Layar sentuhnya terbilang cukup lebar dan responsif.

Embel-embel HD memang bukan sekedar penghias nama saja, produk dengan layar LCD 4,3 inchi ini memang berkemampuan high-definiton, sehingga grafis terlihat lebih detail dan tajam. Anda bisa menikmati video dengan kualitas HD ataupun lebih nyaman saat browsing internet.

Perangkat yang berfokus pada multimedia ini merupakan salah satu dari 40 handphone Android Terbaik. Dengan dukungan processor Qualcomm 8255 1GHz Snapdragon, Desire HD juga dipersenjatai kamera 8MP, lengkap dengan dual-flash dan perekam video HD720p. Aplikasi perangkat ini juga variatif, terus mengikuti perkembangan seperti yang ada di Android Market.

Untuk tampilan fisiknya jangan heran, smartphone ini lebih legan dengan "bungkus" aluminium solid berwarna abu-abu gelap. Hanya saja smartphone ini mempunyai ketebalan yang sedikit lebih besar daripada iPhone 4, namun masih nyaman untuk digenggam.

Sama seperti perangkat smartphone lainnya, HTC Desire HD juga masih mempunyai beberapa kekurangan, seperti kapasitas baterai yang hanya 1230 mAh saja, sangat sedikit untuk ukuran perangkat seperti ini. Belum lagi tampilan fisik yang tidak dilengkapi dengan bahan anti gores, jadi Anda terlebih dahulu diharuskan melapisi perangkat ini dengan pelindung.

Walaupun kecepatan akses Internet bisa dibilang cepat, dengan kecepatan unduh Internet 3G bisa mencapai 14,4 Mbps, dan 5,76 Mbps, namun HTC Desire HD juga terbilang boros untuk soal konsumsi data, untuk menghematnya Anda harus mengaktifkan paket internet unlimited terlebih dahulu, jika tidak maka siap-siap saja pulsa Anda akan begitu mudah tersedot saat Anda berselancar di dunia maya.

Tertarik? Anda bisa membeli perangkat ini dengan harga Rp 4.550.000. Untuk melihat bagaimana spesifikasi lebih detail mengenai HTC Desire HD, silahkan Anda menuju link HP Specification dari Paseban. HJ

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel