NavXS - Mata-Matai Keberadaan Teman Anda

3 Aug 2011 14:43 3227 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Posisi keberadaan di mana teman kita berada sekarang sudah bisa kita deteksi melalui aplikasi bernama NavXS ini. Aplikasi gratis ini memungkinkan pengguna ponsel untuk berbagi lokasi dengan teman yang dia kehendaki

Posisi keberadaan di mana teman kita berada sekarang sudah bisa kita deteksi melalui aplikasi bernama NavXS ini. Aplikasi gratis ini memungkinkan pengguna ponsel untuk berbagi lokasi dengan teman yang dia kehendaki, dalam arti, Anda bisa mendeteksi keberadaan di mana posisi teman Anda saat ini.

Selain itu, baik Anda maupun teman Anda yang sudah teregistrasi dalam aplikasi ini, bisa meninggalkan suatu jejak atau bookmarks mengenai tempat-tempat khusus, misalnya restoran, mall, pom bensin atau tempat lainnya. Mirip seperti Foursquare, Anda pun bisa meninggalkan jejak dan memberikan arah kepada teman-teman Anda yang berada dalam kontak tersebut.

Sebelum Anda memutuskan mencoba aplikasi ini, ada beberapa point yang harus Anda ketahui, yakni:

  1. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi lokasi keberadaan Anda saat ini dengan teman-teman yang tentunya sudah Anda kehendaki.
  2. Teman Anda, sebelum terlibat dalam aplikasi ini, tentu juga harus memberikan izin dulu, begitu juga dengan sebaliknya.
  3. Anda bisa Log out dan berhenti berbagi lokasi Anda setiap saat.
  4. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat di mana keberadaan teman Anda, atau bahkan membuntutinya dengan berbekal sebuah peta dari aplikasi ini.
  5. Anda dapat mengakses dan melihat lokasi NavXS kontak baik dari komputer atau ponsel.
  6. Mudah untuk digunakan sebagai penunjuk dan menyimpan lokasi Anda sukai dan membaginya dengan teman-teman.
  7. Aplikasi ini sudah bisa bekerja di Java-enabled ponsel dan PDA berbasis Windows Mobile dan smartphone.
  8. Dan tentu saja aplikasi Ini gratis.

Setidaknya, hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini adalah privasi. Tak semua orang ingin keberadaannya diketahui, begitu pun dengan Anda bukan? HJ

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel