Evoz - Aplikasi iOS Untuk Memonitor Bayi Anda

3 Aug 2011 11:01 3531 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagai orang tua yang mempunyai anak balita yang sibuk dengan urusan pekerjaan, Mulai saat ini Anda rasanya tak perlu khawatir karena ada aplikasi bernama Evoz yang bisa memonitoring bayi Anda. Dengan ini, Anda akan merasa lebih dekat dengan bayi saat Anda jauh dari rumah sekalipun.

Paseban menemukan satu lagi aplikasi untuk smartphone dengan konsep yang unik. Aplikasi bernama Evoz ini berguna untuk Anda pengguna produk Apple, iPhone, iPod Touch, dan iPad. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Anda sebagai "career person" yang mempunyai bayi di rumah.

Evoz adalah aplikasi untuk perangkat iOS yang bisa membantu Anda untuk tetap "dekat" dengan bayi Anda, meskipun Anda sedang sibuk dan berada jauh dari rumah. Dengan menggunakan perangkat Apple, Anda bisa mendengarkan dan berkomunikasi dengan bayi Anda.

Anda membutuhkan dua perangkat iOS untuk meng-install dan menggunakan Evoz, satu sebagai "monitor", satu sebagai "receiver". Dengan memanfaatkan jaringan 3G atau WiFi dan membiarkan kedua perangkat "stay on", apabila bayi Anda menangis atau melakukan kegiatan lain yang membutuhkan perhatian Anda, Evoz akan memperingatkan Anda dengan SMS, email atau panggilan telepon.

Ini adalah solusi yang menarik untuk Anda yang sibuk bekerja tetapi tidak ingin kehilangan pantauan akan perkembangan sang anak. Evoz juga menyimpan catatan waktu kapan bayi Anda menangis dan tidur, yang mana informasi ini berguna bagi orang tua untuk hal-hal tertentu.

Satu yang sangat disayangkan dari aplikasi ini, yaitu tidak sepenuhnya gratis. Untuk men-download aplikasi dari App Store, pengguna tidak dipungut biaya apapun. Namun aplikasi ini berbentuk trial, 2 minggu pertama pengguna dapat menikmati semua fitur tanpa biaya. Setelah dua minggu pengguna mendapat tiga pilihan layanan.

Layanan pertama adalah Basic. Layanan ini tetap gratis dengan batasan fitur. Batasan ini berupa pengguna hanya bisa mendengarkan bayi selama 30 menit perhari.

Layanan kedua adalah Standard. Layanan ini memberikan Anda waktu tak terbatas untuk mendengarkan bayi Anda dengan biaya layanan $0.99 perhari, $3.99 perbulan, dan $39.99 pertahun.

Layanan ketiga adalah Premium. Layanan ini memberikan fitur penuh Evoz seperti, mendengarkan bayi dalam waktu tak terbatas, menerima peringatan SMS, email atau panggilan telepon apabila bayi menangis, akses ke data catatan waktu kapan bayi menangis dan tidur. Layanan ini seharga $1.99 perhari, $6.99 perbulan, dan $ 69.99 pertahun.

Jadi, apakah aplikasi Evoz ini "worth it" untuk Anda miliki? You decide!. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel