Pumpkin vs. Monster - Game Terseru Buat Android Anda

15 Jul 2011 15:29 5374 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pumpkins vs Monster, kontrol sederhana, karakter labu Halloween yang familiar, serta serangan raksasa, itulah tiga hal yang akan membuat Anda mudah memainkan *game* yang satu ini sebagai pemula. Secara keseluruhan, Pumpkins vs Monster merupakan permainan *puzzle* yang sangat baik bagi *platform* Android.

Pumpkins vs Monster, kontrol sederhana, karakter labu Halloween yang familiar, serta serangan raksasa, itulah tiga hal yang akan membuat Anda mudah memainkan game yang satu ini sebagai pemula. Mengambil setting malam bulan purnama saat dunia gelap dan tidak tenang, monster yang dihidupkan kembali mulai menggeledah rumah-rumah manusia, tapi manusia masih tidur. Pahlawan Labu muncul, mereka menggunakan tubuh bersama-sama, dan mulai melawan raksasa untuk melindungi rumah-rumah manusia.

GRATIS
Paseban telah mencoba memainkannya melalui Samsung Galaxy Tab, dan ternyata memang seru sekali, bikin ketagihan! Sekarang mari kita lihat hal-hal menarik apa saja yang bisa Anda dapatkan melalui permainan ini:

  • Ia menawarkan teka-teki yang sangat menantang sebagai bagian dari aksi permainan;
  • Alur cerita yang menegangkan;
  • Bentuk monsternya unik sehingga tak membuat bosan;
  • Gratis dan mudah diakses;
  • Memiliki grafis yang oke, bahkan untuk ponsel berlayar mini sekalipun;
  • Soundtrack yang menghibur, menakutkan, sekaligus lucu;
  • Gameplay yang superadiktif, apalagi saat Anda gagal membunuh si Bos Monster, Anda pasti takkan pernah menyerah sampai titik darah penghabisan!

Sisi negatifnya, beberapa detil grafis masih perlu diperbaiki. Hmmm, itu saja!

Secara keseluruhan, Pumpkins vs Monster merupakan permainan puzzle yang sangat baik bagi platform Android. Dalam permainan, Anda harus menyusun tiga atau empat labu ke dalam barisan yang berdempetan agar dapat menjadi manuver untuk menyerang monster yang sedang mendekat. Jumlah monster akan semakin banyak tiap level-nya, serta Anda akan lebih kesulitan. Apalagi, jumlah labu yang warnanya sama pun akan menipis jumlahnya.

Yang membuatnya begitu fun, terdapat pengalaman menantang yang membutuhkan teknik dan kecepatan tingkat tinggi, sehingga Anda takkan bosan walaupun selalu dihadapkan pada labu dan monster di setiap level-nya.

Lagipula, saat Anda naik level akan terdapat tantangan baru serta kekuatan-kekuatan labu yang dapat Anda tambahkan. Tak terasa, Paseban baru saja bermain selama lebih dari satu jam Ědan masih akan berlanjut sebentar lagi, benar-benar adiktif! Bahkan saat selesai memainkan suatu level, bisa jadi Anda berambisi mengulangnya untuk mendapat skor yang lebih besar. Bisa dibilang, ia sama adiktifnya dengan Angry Birds yang sangat populer itu!

Bicara soal akselerasi, getaran, dan suara, Pumpkins vs Monster tidak menggunakan akselerasi maupun getaran. Akselerasi memang tidak diperlukan untuk game semacam ini, namun Paseban kira game ini perlu menambahkan getaran untuk menambah kenikmatan bermain seperti saat monsternya tertembak misalnya. Untungnya, ia memiliki soundtrack yang oke. Patut Anda coba! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel