Photo Studio - Mengedit Foto Lewat BlackBerry

14 Jul 2011 12:13 6318 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda pengguna BlackBerry yang gemar berfoto, kini Anda tak perlu lagi repot membuka aplikasi *photoshop* pada PC hanya untuk mengedit foto, namun hal itu dapat dilakukan via BlackBerry saja! Photo Studio, aplikasi ini diklaim sebagai *all-in-one studio*, di mana setelah memotret objek foto, Anda bisa langsung mengedit, serta meng-*upload* atau mencetaknya!

Bagi Anda pengguna BlackBerry yang gemar berfoto menggunakan ponsel kesayangan tersebut, Paseban punya kabar yang sangat menggembirakan! Kini Anda tak perlu lagi repot membuka aplikasi photoshop pada PC maupun Mac Anda hanya untuk mengedit foto, namun hal itu dapat dilakukan via BlackBerry saja! Aplikasi ini diklaim sebagai all-in-one studio, di mana setelah memotret objek foto, Anda bisa langsung mengedit, serta meng-upload atau mencetaknya! Seru sekali, bukan? Diberi nama Photo Studio, ia berguna sebagai photo editor bagi ponsel pintar Anda. Ia memiliki tampilan yang apik dan simpel, serta memiliki beberapa fitur keren. Untuk mulai mengedit foto, pertama-tama Anda harus memilih salah satu foto dari "Media", dan pilih "Edit Picture" dari menunya. Apa saja yang dapat Anda edit? Berdasarkan percobaan Paseban, yang dapat diedit oleh aplikasi ini meliputi:

  • Brightness, contrast, dan penyesuaian warna;
  • Tingkat kepudaran warna; " Merotasi, mengubah ukuran, dan memotong foto;
  • Menggabungkan beberapa foto;
  • Penambahan efek grayscale, ocean, sepia, old style, hitam-putih, serta efek-efek lain yang bisa Anda dapat layaknya saat menggunakan photoshop.
  • Anda juga dapat mengaplikasikan beberapa efek sekaligus ke dalam satu foto.
  • Menyimpan hasil editan foto di dalam format yang Anda inginkan.

Tak hanya itu, pihak Photo Studio pun dalam waktu ke depan berencana membuat improvisasi aplikasinya yang meliputi efek-efek baru, teknologi touchscreen bagi BlackBerry yang menggunakan teknologi tersebut, serta kecepatan mengedit yang ingin lebih ditingkatkan. Langsung upload ke Flickr? Bisa! Miliki aplikasinya melalui sekarang juga! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel