Nostalgia Dengan Seal Online

16 Jul 2018 08:47 14226 Hits 0 Comments
Bagi kalian yang besar di tahun 2005an mungkin tidak asing dengan game yang bernama Seal online. Seal online merupakan game yang sangat menarik di jamannya, dengan gameplay yang mudah dipahami dan karakter game yang bisa dibilang lucu, didalam game ini kita bisa memilih 6 karakter diantaranya beginner, warrior, mage, clown, priest, knight, namun sekarang ada karakter baru yaitu hunter.

Bagi kalian yang besar di tahun 2005an mungkin tidak asing dengan game yang bernama Seal online. Seal online merupakan game yang sangat menarik di jamannya dengan penuh kenangan, dengan gameplay yang mudah dipahami dan karakter game yang bisa dibilang lucu, didalam game ini kita bisa memilih 6 karakter diantaranya beginner, warrior, mage, clown, priest, knight, namun sekarang ada karakter baru yaitu hunter. untuk kotanya di seal online ada 4 kota utama yang sering di pake jualan. bagi para pemain seal online mereka rela begadang demi leveling atau pun bossing.

Leveling 5

Sistem levelling di seal online sama seperti game MMORPG lainnya. Kalian harus membunuh monster untuk naik level dan ada bos di tempat – tempat tertentu, kalau susah naik lvl kalian bisa party bareng sama player lain selain exp nya lebih besar kalian juga ga akan bosen karena bisa ngobrol antar player, tiap kali naik lvl kalian mendapat 3 skill point. lvl mentok di seal online yaitu 251. Jika kalian menyelesaikan quest, kalian akan mendapatkan fame, fame berfungsi untuk memakai pet dan beberapa equip.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Bagi kalian yang besar di tahun 2005an mungkin tidak asing dengan game yang bernama Seal online. Seal online merupakan game…
Tags

About The Author

ilham13 40
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel