Bertahan Hidup Bersama Hewan-Hewan Zaman Doeloe

7 Jun 2018 22:49 7099 Hits 0 Comments
Bermain game itu seru , apalagi game yang bertahan hidup . Bagaimana jika anda bermain game bertahan hidup dengan hewan-hewan jaman doeloe ? anda lebih baik membunuh atau memelihara hewan tersebut ?

Well Hello World , We Meet Again .

Bertemu lagi dengan saya dan pada kesempatan hari ini , saya akan mereview sebuah game lagi, yaitu game bertahan hidup di sebuah wilayah yang penuh dengan hewan-hewan jaman dahulu , seperti dinosaurus . Game itu adalah ARK : Survival Evolved .

ARK : Survival Evolved adalah Game simulasi , open world , multiplayer . Dimana anda berperan sebagai survivor yang bertahan hidup di sebuah wilayah yang penuh dengan hewan-hewan jaman dahulu , mulai dari hewan terkecil sampai hewan terbesar . Anda harus membuat tempat tinggal dan bertahan dari kelaparan , kedinginan , panas , kehausan , serta hewan predator dan pemain lain yang akan membunuh anda atau mengganggu anda . Anda pun bisa bermain dengan teman anda untuk berburu hewan , membuat tempat tinggal , menanam tanaman , karena game ini bersifat multiplayer .

Gameplay 4

Gameplay ARK : Survival Evolved menurut saya cukup bagus . Pada awal permainan , anda membuat player anda sendiri ( anda hanya bisa mengedit ukuran tubuh dan anggota tubuh ) dan anda bisa memilih tempat untuk spawn . Lalu , mulailah petualangan bertahan hidup anda . Dalam awal permainan , anda hanya menggunakan celana pendek saja .

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Bermain game itu seru , apalagi game yang bertahan hidup . Bagaimana jika anda bermain game bertahan hidup dengan hewan-hewan…

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel