Yuk! Bikin Kebun Binatang

2 Jun 2018 23:03 7091 Hits 0 Comments
Anda Pecinta Hewan ? Anda Menyukai Game ? Bagaimana jika anda bermain yang misinya membuat dan mengatur Kebun Binatang milik anda ?

Kembali lagi dengan saya , kali ini balik lagi dengan seputar Game .

“ Game Apa Sekarang ? “ .

Masih dengan Genre Tycoon , tetapi Game satu ini berbeda dengan yang lain , yaitu membuat Kebun Binatang .

“ Kebun Binatang ? “ .

Yup , yaitu Game dengan nama Zoo Tycoon 2 . Zoo Tycoon 2 yang dikembangkan oleh Blue Fang dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios adalah game simulasi yang dimana yang harus anda lakukan adalah mengatur Kebun Binatang anda . Mulai dari membeli hewan sesuai dengan habitat , membangun kandang untuk hewan ,menjaga hewan , dan membangun tempat makan , minum , dekorasi , tempat duduk untuk para manusia agar para manusia menjadi senang .

Game ini sangat cocok untuk dimainkan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa , karena game ini dapat menambah wawasan para pemain tentang tumbuhan dan hewan , mulai dari tempat asalnya , keunikannya , hal jenius yang dilakukan oleh hewan .

 

3 Mode Yang Berbeda 5

Zoo Tycoon 2 memiliki 3 Mode yang bisa dimainkan , yaitu Campaign , Freeform , dan Challenge .

Dalam Mode Campaign dan Challenge , menurut saya itu sama saja . Dimana pemain diberikan beberapa misi yang harus diselesaikan , seperti penyelamatan binatang , menaruh kembali binatang ke kandangnya sesuai habitatnya , membuat kebun binatangnya menjadi populer lagi ( Terkadang di Campaign Mode , jika anda berhasil menyelesaikan beberapa misinya , maka akan terbuka beberapa item yang terkunci ) . Dan terkadang , 2 Mode ini suka diberikan hewan , uang , dan waktu yang dibatasi oleh permainannya .

Mode Freeform , ini mode yang paling sering saya mainin , dimana anda bebas membuat kebun binatang anda sesuai keinginan anda dengan waktu , uang , dan hewan yang tidak terbatas dan semua item bisa digunakan . ( Sebenarnya ada beberapa item yang masih terkunci . Tetapi , apabila anda berhasi menyelesaikan beberapa misi di Campaign Mode , maka akan terbuka item yang terkunci ) .

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Anda Pecinta Hewan ? Anda Menyukai Game ? Bagaimana jika anda bermain yang misinya membuat dan mengatur Kebun Binatang milik…

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel