Elsword – Knight yang bersenjatakan Great Sword

1 Nov 2017 12:29 6062 Hits 0 Comments
Elsword Job Knight Char yang menarik untuk dicoba

Eslword mungkin nama ini sudah dikenal dikarenakan sama dengan nama dari permainan ini. Karena hal itu lah maka Elsword sering disebut dengan nama – nama lain, seperti Els dan juga Elboy. Elsword ini pun adalah karakter yang sangatlah pantang menyerah, karena itu pada salah satu skill nya ia menuliskan “Stronger the better!” yang artinya “Lebih kuat lebih baik!”.

Biodata Elword (Knight)

  • Nama : Elsword
  • Job : Knight
  • Weapon : Great Sword
  • Age : 13 y.o
  • Day of Birth : 27 December
  • Height : 155cm (5 ft 1 inch)
  • Weight : 54 kg (119 lb)
  • Blood Type : B

Latar Belakang

Elsword ini adalah pendekarmuda yang sangatlah ambisius namun mudah marah, ia dilatih oleh kakaknya sendiri yang bernama Elesis, Elesis ini pun adalah seorang pemimpin dari Red Knights. Elesis meninggalkan Elsword untuk menjalankan misi namun ia tak pernah kembali. Sekarang Elsword bertualang untuk mencari dua hal, yaitu : Elstone yang dicuri dan juga kakaknya yang menghilang. Elstone ini adalah permata berharga yang merupakan sumber kekuatan dari benua Elrios.

Spesialisasi

Elsword ini adalah pendekar yang unggul dalam hal ppertarungan jarak dekat. Gerakannya sangat cepat dan juga pandai dalam hal pertarungan, ia pun dapat mengayunkan pedangnya dengan mahir. Dia tidak hanya bias menyerang, namun dia bias menerima banyak serangan. Satu – satunya kelemahan dia adalah sihir. Tetapi baginya tidak ada sesuatu yang tidak dapat diselesaikan dengan sebilah pedang yang tajam.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Elsword Job Knight Char yang menarik untuk dicoba
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 36
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel