Assassin’s Creed Origins, game terbaru yang wajib anda mainkan

27 Oct 2017 16:28 13604 Hits 0 Comments
Coba Game yang Baru dirilis hari ini 27 Oktober 2017 Assassin's Creed Origins. Gameplay, Grafik dan yang lainnya sangatlah mearik.

Mungkin kita tidak asing lagi bagi kita apa itu Assassin’s Creed, ya  sebuah game keluaran Ubisoft ini sangatlah digemari oleh banyak orang. Dari anak - anak, remaja bahkan kalangan dewasa sekalipun. Pada tanggal 27 Oktober 2017 tepatnya hari ini adalah peluncuran seri terbau dari Assassin’s Creed, yaitu Assassin’s Creed Origins.

Assassin’s Creed Origins ini dapat kita download di Steam dengan harga beli sebesar Rp 689.000,- untuk Assassin’s Creed Origins. Rp 759.000,- untuk Assassin’s Creed Origins – Deluxe Edition. Rp 1.009.000 untuk Assassin’s Creed Origins – Gold Edition. Dan juga ada Downloadable Content (DLC) untuk game ini, yaitu Assassin’s Creed Origins – Season Pass seharga Rp 489.000,- dan juga Assassin’s Creed Origins – Deluxe Pack seharga Rp 149.000,- yang jika dijumlahkan seharga Rp 638.000,-

Walaupun mahal, itu sangatlah sepadan dengan apa yang kita mainkan. Mulai dari alur cerita yang menarik, Karakter yang sangat detail, Grafik yang bagus, dan gameplay yang sangat membuat kita ingin memainkannya.

Plot (Jalan Cerita)

Cerita berlangsung selama pendakian Cleopatra ke takhta di 49 SM dan berpusat di sekitar Bayek, Medjay terakhir, setelah dia meninggalkan desa asalnya Siwa untuk mengejar misteri tertentu. Perjalanan ini akan membawanya untuk melakukan perjalanan melintasi Mesir Kuno karena negara ini mengalami pergeseran kekuasaan, dan berperan dalam kelahiran Assassin Brotherhood.

Sebuah kekuatan baru yang disebut Orde Orang Kuno mengendalikan Mesir melalui peraturan Ptolemy XIII. Ptolemy XIII adalah adik dari Cleopatra dan disebut sebagai 'the Boy-King'. Cleopatra dan Bayek perlu menghentikan pemerintahannya yang mereka lakukan dengan bantuan Julius Caesar.

Permainan akan mencakup elemen modern, yang akan berjalan di sepanjang alur cerita mereka sendiri.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Coba Game yang Baru dirilis hari ini 27 Oktober 2017 Assassin's Creed Origins. Gameplay, Grafik dan yang lainnya sangatlah mearik.
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 31
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel