Review Anime No Game No Life, Gamers Wajib Menontonnya

18 Jul 2017 10:03 6232 Hits 0 Comments
Nih Animelovers and Gamers wajib tonton nih anime seru...

Hi Animelovers and Gamers, kalian suka game ? jika suka, pasti kalian akan tertarik sama Anime yang satu ini, Anime ini diambil dari Light Novel karya Yuu Kamiya loh Animelovers and Gamers, Anime ini tayang pada 9 April 2014 dengan 12 Episode, Anime ini bergenre Adventure, Fantasy, Supernatural dan Comedy, Anime ini diproduksi oleh Madhouse Studios, Animelovers and Gamers penasaran ? silahkan disimak reviewnya :)

Sebelum lanjut saya akan membagi anime ini dengan beberapa Point:

1. Sinopsis

2. Tokoh/Karakter

3. Alasan kamu harus menontonnya

 

Sinopsis

Anime ini menceritakan tentang Sepasang Kakak Beradik bernama Sora dan Shiro yang setiap hari selalu bermain game online, mereka pernah 5 hari begadang karena bermain game, dan di dalam game mereka berdua dikenal dengan nama Kuuhaku artinya kosong atau tidak ada karena mereka berdua tidak memberikan nama pada player mereka, Sora dan Shiro pernah mengalahkan 1200 Player musuh hanya dengan 4 Player, ke empat player tersebut hanya dimainkan oleh Sora dan Shiro saja.

Setelah lama bermain game tiba tiba ada penantang yang menantang mereka bermain game catur online. Kuuhaku menerima tantangan tersebut dan akhirnya menang setelah berusaha dan hampir kalah, tiba tiba setelah menang ada suara perempuan dari Komputer mereka dan membawa Sora dan Shiro ke dunia Game, disana ada seorang perempuan bernama Tet dan dia adalah tuhan di dunia game tersebut, Tet menjelaskan bahwa disini semua diselesaikan oleh game atau permainan dan di dunia ini juga memiliki 10 ikrar ikrar yang harus diikuti.

dari sinilah Petualangan kakak beradik dalam dunia game, mereka bertemu Stephanie Dola yang sedang melawan Chlammy Zell, Sora memberitahukan kepada Stephanie Dola bahwa Zell curang lalu mereka pergi lagi memesan kamar.

 

bagaimana kisah selanjutnya ? penasaran ? silahkan tonton ya Animelovers and Gamers :)

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Nih Animelovers and Gamers wajib tonton nih anime seru...
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel