4 Anime Horor yang Bisa Membuat Kalian Tak Bisa Tidur

4 Jul 2017 10:49 4851 Hits 0 Comments
Anime horor ini sangat menyeramkan loh, bagi yang punya penyakit jantung jangan lihat deh, takutnya malah jadi lebih sakit :D

4. Another

anime-horor-paling-menyeramkan-another

Koichi Sakakibara cukup apes. Dia pindah ke kelas 3-3 SMP Yomiyama tanpa mengetahui kutukan yang menghantui tempat itu sejak 1972. Saat kutukan itu mulai bangkit lagi, semua siswa 3-3 pun dibayangi kematian dalam setiap langkah mereka.

Dari semua judul yang tergolong masih baru, Another adalah salah satu anime horor paling menyeramkan. Misteri soal kutukan 3-3 dan Mei Misaki yang misterius akan membuatmu penasaran. Kematian-kematian kreatif dari beberapa korban, seperti misalnya satu orang dengan payung, akan membuatmu ngeri. Tak salah lagi, ini judul yang tak bisa dilewatkan.

3. Ghost at Schoolanime-horor-paling-menyeramkan-ghost-at-school

Anime yang bercerita tentang Satsuki Miyanoshita, yang ternyata harus melanjutkan tugas ibunya untuk menyegel aktivitas hantu yang terus meningkat.

Ghost at School sangat jauh dari nuansa kelam anime seperti Corpse Party. Kamu masih bisa melihat tokoh-tokohnya bertingkah konyol, ada nuansa optimis yang kuat di dalam kisahnya, dan animenya sendiri tidak ragu menampilkan nuansa cerah. Bahkan lagu pembukanya dari band Hysteric Blue pun iramanya sangat riang.

Meski begitu, kalau sudah saatnya menampilkan hantu, anime yang dulu pernah tayang di TV7 ini tidak tanggung-tanggung dalam melepas teror. Beberapa kasus yang disajikan bahkan mungkin akan membuat kamu sebagai penonton ikut ketakutan.

2. Corpse Partyanime-horor-paling-menyeramkan-corpse-party

Corpse Party merupakan anime genre gore (sadis) dan horror.Anime ini hanya ada 4 episode dan kesemuanya menampilkan adegan sadis.Kesadisannya menampilakn organ tubuh manusuia berceceran,seperti usus,bola mata ,lidah,bahkan otak,jadi bagia kalian yang ga tega liat adegan berdarah darah dan organ tubuh ini sebaiknya jangan lihat ya hehe.

Kisah tragedi berawal di SD Tenjin,sebuah sekolah dasar yang sudah diruntuhkan karena tekait kasus pembunuhan berantai dan hilangnya beberapa staf.Beberapa tahun kemudian bekas SD tersebut dibangun Kisaragi Academy.Pada suatu malam sekelompok siswa Kisaragi Academy berkumpul di sebuah ruang kelas dan bercerita tentang kisah hantu

1. Yami Shibaianime-horor-paling-menyeramkan-yami-shibai

 

Kamu tipe yang tidak punya banyak waktu untuk menonton anime? Tenang, salah satu anime horor paling menyeramkan ini tidak akan menyita banyak waktumu. Satu episodenya hanya tersaji dalam beberapa menit saja, sehingga kamu bisa menontonnya sebentar sebelum lanjut ke pekerjaan atau pelajaranmu.

Tapi apa itu berarti Yami Shibai tidak seram? Tentu saja tidak. Hanya dalam durasi yang sebentar, Yami Shibai dapat menyajikan plot-plot mengerikan yang membuat kamu merinding. Kejutan-kejutan dalam setiap episodenya pun bisa membuat kamu sampai terlonjak.

Yami Shibai terdiri dari tiga season. Season keduanya agak lemah, tapi season pertama dan season ketiganya memiliki kekuatan yang cukup untuk membuatmu tidak bisa tidur.

 

Anime Horor

anime yang menyeramkan

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Anime horor ini sangat menyeramkan loh, bagi yang punya penyakit jantung jangan lihat deh, takutnya malah jadi lebih sakit :D
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 48
Ordinary

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel