Review H&K Stereo Headphone Over the Ear

24 Dec 2016 20:07 24714 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika ditarik kesimpulan, untuk sebuah headphone seharga Rp130 ribu, headphone ini relatif okelah. Sedikit kekurangan, tidak ada volume control pada control talk button. Kekurangan lainnya, kualitas produk ini yang kurang awet, khususnya kabelnya.

Yang namanya bekerja, baik mengerjakan tugas sekolah, kuliah, atau tugas kantor, kita perlu konsentrasi. Apalagi jika tugas-tugas tersebut cukup rumit dan membutuhkan ketelitian tinggi.

Yang jadi masalah, kadang kita berada di lingkungan yang tidak kondusif. Banyak rekan yang berdiskusi, panggilan telepon masuk di meja sebelah, atau suara printer dot matrix yang seakan mengajak berkelahi, kerap membuat konsentrasi buyar.

Yang biasanya dilakukan adalah bekerja sambil mendengarkan musik. Selain berfungsi sebagai mood booster, musik yang tepat juga bisa membuat kita semakin fokus mengerjakan tugas yang harus segera dituntaskan.

Yang perlu dipertanyakan, bukankah kita justu malah bisa mengganggu tim lain yang juga sedang bekerja? Tentu tidak. Kita bisa dengarkan musik menggunakan earphone ataupun headphone.

Headphone Sebagai Solusi

Bagi beberapa pengguna, earphone sudah cukup. Ia kecil, tidak tampak mencolok dari jauh, dan sudah cukup mampu meredam suara bising dari luar agar tidak masuk ke telinga. Namun, bagi pengguna lainnya, pemakaian earphone, khususnya dalam jangka waktu yang cukup panjang, terasa tidak nyaman karena ia dimasukkan ke dalam lubang telinga.

Bagi pengguna yang merasa tidak nyaman karena ada benda yang dimasukkan ke lubang telinga dan terasa mengganjal, bisa menggunakan headphone. Khususnya yang over the ear. Kenapa? Headphone over the ear membekap seluruh daun telinga sehingga relatif kedap suara dari luar. Salah satu contohnya adalah H&K Stereo Headphone Over the Ear yang akan kita bahas kali ini.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

2.0
Poor

Summary

Jika ditarik kesimpulan, untuk sebuah headphone seharga Rp130 ribu, headphone ini relatif okelah. Sedikit kekurangan, tidak ada volume control pada…
Tags Review

About The Author

Tedi Kasuma 42
Pena

Tedi Kasuma

Penulis pemula yang ingin menjadi lebih baik. Semoga.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel