Bedah Spek Laptop Gaming Low Budget MSI GP62 6QE Leopard Pro

7 Jan 2016 08:30 22528 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
MSI GP62 6QE adalah laptop gaming murah dengan prosesor Intel Skylake dan Nvidia GTX950M.

Siapa bilang kalau mau beli laptop gaming mesti merogoh kocek sampai Rp 20 jutaan? Belakangan ini, para vendor laptop dan komputer rupanya sadar bahwa tidak semua orang mampu membeli laptop spek gaming dengan harga fantastis, namun pada kenyataannya, orang-orang itu juga tidak ingin membeli laptop yang hanya bisa digunakan untuk mengerjakan pekerjaan atau tugas-tugas sekolah. Maka lahirlah kelas low budget gaming laptop.

Salah satu vendor meramaikan pasar laptop gaming dengan harga yang relatif murah adalah MSI dengan laptop seri MSI GP62 6QE. Laptop ini sudah beredar di tanah air dan segera menjadi incaran banyak orang karena harganya yang relatif murah. Apa saja spek yang dibawa oleh laptop gaming low budget ini? Simak pembahasannya berikut ini.

Desain dan Penampilan 4

Bedah Spek Laptop Gaming Low Budget MSI GP62 6QE Leopard Pro

Sebagai laptop gaming, GP62 6QE Leopard Pro didesain dengan bentuk yang lebih dekoratif ketimbang laptop mainstream. Meskipun begitu, overall, memang tampak lebih low profile daripada kebanyakan laptop gaming lain yang agak heboh dengan bodinya.

Warna bodi laptop ini dominan hitam dengan garis aksen tipis berwarna merah terang yang melingkari sisi bodi bawah. Bodinya sendiri berdimensi 38,8 cm x 26 cm dengan ketebalan sekitar 3 cm.

Bagian cover layar tampak keren dengan sapuan tekstur metal berwarna abu-abu gelap. Di permukaan cover tersebut terdapat pula logo merk “msi” serta logo Gaming G Series berbentuk perisai dengan ikon naga di tengahnya. That’s simply cool.

Dimensi ini cukup ringkas untuk sebuah laptop gaming berukuran 15 cm, karena biasanya laptop gaming lebar dan berbodi bongsor. Bobotnya yang hanya 2,3 kg terhitung setara dengan kebanyakan laptop mainstream.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

0.0
No Rating

Summary

MSI GP62 6QE adalah laptop gaming murah dengan prosesor Intel Skylake dan Nvidia GTX950M.
Tags

About The Author

Shafwan Nugraha 77
Professional

Shafwan Nugraha

Kontributor Plimbi. Level 70 Conjurer Mage lulusan College of Winterhold.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel