Wiko Highway Star, Android 5 Inch AMOLED dengan Material Aluminium

5 Oct 2016 09:00 94340 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Android 5 inch terbaru dari Wiko Mobile.

Perusahaan mobile phone asal Perancis, Wiko Mobile, terus menggencarkan penjualan di pasar Indonesia melalui produk smartphone terbarunya. Paska menelurkan 3 perangkat sekaligus beberapa minggu lalu, perusahaan ini kembali mengeluarkan perangkat barunya.

Perangkat ini merupakan Android 5 inch bertajuk Wiko Highway Star. Mengusung tagline Grab the Optimum One, sejatinya perangkat ini ditujukan bagi pasar yang berbeda dari ketiga produk sebelumnya, yaitu untuk pengguna kalangan atas.

Wiko Highway Star sendiri hadir dengan desain premium. Diluar dari itu, perangkat ini pun menawarkan spesifikasi mampuni sehingga menunjang kebutuhan pengguna akan performa yang maksimal.

Desain dan Layar 2

Wiko Highway Star, Android 5 Inch AMOLED dengan Material Aluminium.

Keunggulan pertama dari smartphone Android 5 inch, Wiko Highway Star, adalah desain yang mengesankan. Perangkat ini tampil cantik dengan balutan material Premium Aluminium Ingot yang utuh.

Material tersebut diproduksi dengan teknologi CNC, Computer Numerical Control, kemudian menggunakan Diamond Cutter Prossesing yang disempurkan melalui finishing 45° Bevel sehingga cutting yang dihasilkan menjadi halus dan rapi.

Selain itu, tahapan pembuatan akhirnya pun melalui proses Anodizing, menjadikan lapisan warna pada material alumunium menjadi lebih cantik dan memukau.

Sementara dalam sektor layar, Wiko Highway Star menawarkan dukungan layar sentuh dengan luas 5 inch. Layar tersebut menggunakan panel AMOLED milik Samsung, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel.

Yang tidak kalah penting, layar 5 inch pada Wiko Highway Star juga telah didukung dengan fitur multitouch serta dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layar memiliki ketahanan yang baik terhadap goresan.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

0.0
No Rating

Summary

Android 5 inch terbaru dari Wiko Mobile.
Tags

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel