Review Angry Birds 2 : Luar Biasa!

26 Aug 2015 09:00 11701 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ulasan dan review games Angry Birds 2 besutan Rovio

Review Angry Birds 2-Suka tidak suka, Angry Birds selalu menarik perhatian meskipun sebenarnya saya sudah bosan dengan games ini. Tapi apa mau dikata, game Anrgry Birds banyak yang suka dan cukup banyak dimainkan. 

Konsep permainannya yang beragam, ikon burung yang selalu dikenang, dan tentunnya tingkah laku para babi hijau menjadi daya tarik sendiri dari games ini. 

Dan kini Angry Birds hadir dengan judul “Angry Birds 2”. Penambahan angka dua pada judul tersebut menegaskan bahwa Rovio, selaku pengembang tampaknya ingin memberikan kesan baru pada games ini. 

Games-games sebelumnya, seperti Angry Birds Season, Angry Birds Space, Angry Birds Stella,dan sebagainya barangkali dianggap sebagai spin-of dan bukan sebagai sekuel yang sebenarnya 

Nah, Angry Birds 2 inilah yang kemudian dianggap sebagai sekuel sebenarnya dari Angry Birds. 

Meskipun begitu, bagi saya mendengar kehadiran games ini, rasanya kok terasa membosankan yah Rovio menghadirkan game yang sama. Apa yang membuat Rovio kembali game ini dengan embel-embel angka ’2"? 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, saya pun mencoba games Angry Birds 2 ini. 

Konsep 3

Review Angry Birds 2

Game ini hadir pada Juli 2015 yang kemudian mendapat perhatian yang cukup bagus. Hal ini dapat dilihat dari dari jumlah download game ini. Bahkan, game ini masih menjadi top game kategori baru di Google Play Store (ketika artikel ini dibuat). 

Jelas ini menunjukan bahwa Angry Birds 2 bukanlah game sembarangan. Angry Birds 2 tampak memberikan efek yang baik bagi para pencinta game kasual. 

Melihat hal ini, saya sebenarnya tidak terlalu terkejut. Bukan hal yang luar  biasa games Angry Birds menjadi salah satu top game di toko aplikasi. Game-game sebelumnya juga selalu “nongkrong’ di kategori top. 

Jadi, saya tetap tidak  berekspektasi tinggi terhadap game ini. Saya berpikir bahwa pola permainannya akan biasa seperti Angry Brids seri gameplay katapel lainnya. 

User Rating

5.0
1 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Ulasan dan review games Angry Birds 2 besutan Rovio
Tags

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel