Ulasan Lengkap Phablet Xiaomi Terjangkau Redmi Note 2.

18 Aug 2015 11:00 12275 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Redmi Note, phablet Android dengan layar besar yang dijual dengan harga terjangkau dan mempunyai spesifikasi mampuni.

Redmi Note, phablet Android dengan layar besar yang dijual dengan harga terjangkau dan mempunyai spesifikasi mampuni. Tak heran, perangkat ini begitu legendaris, termasuk di pasar Indonesia. Ingin merasakan kesuksesan kembali, perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi Corp, mengeluarkan phablet generasi keduanya di sebuah gelaran yang di adakan di New Delhi, India.

Perangkat ini bertajuk Xiaomi Redmi Note 2 yang hadir dengan sejumlah peningkatan dibanding dengan pendahulunya. Masih menyasar market kelas menengah seperti versi sebelumnya, mari kita ketahui detail lengkap mengenai phablet Android yang satu ini!

Desain 3

Ulasan Lengkap Phablet Xiaomi Terjangkau Redmi Note 2.

Sekalipun perangkat ini berbentuk besar, namun Xiaomi Redmi Note 2 hadir dengan desain yang lebih ringkas dibanding pendahulunya. Jika Redmi Note seri pertama mempunyai dimensi bodi sebesar 154 x 78.7 x 9.5 mm dan berat 199 gram, varian barunya ini hadir dengan dimensi berukuran 152 x 76 x 8.3 mm dan bobot yang hanya 160 gram saja.

Menggunakan material plastik dengan finishing glossy, phablet ini menawarkan berbagai varian warna casing, seperti white, blue, yellow, pink, dan mint green. Sementara itu, Note 2 masih sama seperti pendahulunya, dimana virtual key yang ada tetap tidak dilengkapi oleh lampu.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Redmi Note, phablet Android dengan layar besar yang dijual dengan harga terjangkau dan mempunyai spesifikasi mampuni.
Tags Xiaomi

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel