Review Game : Slendrina:Asylum

4 Aug 2015 20:00 98296 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game menakutkan untuk Android. Siapa berani main game ini tengah malam sendirian?

DVloper (bukan developer) adalah salah satu nama studio pembuat game horror yang kebanyakan dari game buatannya berada di Play Store.

Setelah sukses dengan game horror versi hantu pria berjudul Slender Man: Rise Again. Studio game ini membuat game lainnya dengan versi makhkluk gaib bergender wanita.

Game tersebut bernama House of Slendrina dan Slendrina: The Cellar. Kedua game ini mendapat feedback positif dari para penggemarnya seperti “Saya benar-benar takut main game ini, nggak lagi deh” dan “Game ini bikin saya takut setengah mati”. Sampai ada juga yang bilang “Game ini membuat saya melempar perangkat Android saya”

Dan di tahun 2015 ini, studioDVloper mengajak kita untuk bertualang kembali ke dunia penuh ketegangan dan mistis melalui game terbarunya Slendrina: Assylum.

 

Konsep dan latar belakang cerita

Review Game : Slendrina:Asylum

Game ini adalah game bergenre horror yang ditujukan untuk pemain berumur 12 tahun ke atas yang tentunya suka akan horror. Untuk menjalankan game ini, perangkat Android rekan gamer haruslah Android 2.3 ke atas.

Game ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Slendrina. Ia adalah seorang wanita yang sudah tiada, namun rohnya masih bergentayangan. Beberapa orang bilang bahwa Slendrina itu adalah istri dari Slender Man.

Bagi para gamer yang suka mengeluh soal terbatasnya kuota internet, game ini hanya berukuran sekitar 37mb saja. Dengan ukuran file yang kecil, game ini cukup menghibur dan mungkin membuat kaget para pemainnya.

User Rating

0.0
1 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game menakutkan untuk Android. Siapa berani main game ini tengah malam sendirian?
Tags Games

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel