Raih Otomotif Awards, Ini Keunggulan Mitsubishi Delica

5 Jul 2015 10:05 5198 Hits 0 Comments
Mitsubishi Delica memiliki tampilan elegan dengan fitur baru berteknologi tinggi

Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle)  Mitsubishi Delica yang dihadirkan pertama di Indonesia oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di ajang International Motor Show (IIMS) tahun lalu, ternyata mendapat respons cukup memuaskan. Bahkan Mitsubishi Delica tipe Sport Utility MPV, berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Otomotif Awards 2015. Apa saja kelebihannya ?

Tampilan mobil tujuh penumpang berkemampuan jelajah seperti SUV ini,  memang beda, terlihat lebih garang dibanding MPV premium pesaingnya. Misalnya Toyota Alphard, Nissan Elgrand, Mazda Biante, atau Honda Odyssey. Model baru Delica hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan serba bisa. Bukan hanya untuk keluarga, tetapi juga bisa untuk kegiatan berpetualang. 

Raih Rookie of the year” di kelas Best Mid‐Van

Pada ajang penghargaan yang di selenggarakan sebuah Tabloid Otomotif belum lama iini, Mitsubishi Delica meraih penghargaan “Rookie of the year” di kelas Best Mid‐Van mengalahkan tiga pesaingnya. Predikat “Rookie of the year” dari Otomotif Award ini menjadi penghargaan ke‐3 untuk Delica sejak diluncurkan pada ajang IIMS tahun lalu. Sebelumnya Mitsubishi Delica di anugerahi WOW Product –Automotive IIMS 2014 ketegori Mid MPV dan The Best High MPV pada Autobild Award 2014.

Mobil ini memakai sistem transmisi otomatis MIVEC 2.0L dengan auto stop and go plus CVT 6-percepatan lengkap dengan paddle shift dan cruise contrrol, yang dapat disalurkan ke empat rodanya (sistem penggerak 4x4). Saat ini, MPV crossover itu ditawarkan dengan harga Rp419 juta on the road Jakarta (price list KTB-Juli).

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Mitsubishi Delica memiliki tampilan elegan dengan fitur baru berteknologi tinggi
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel