AMD Rodeon R9 & R7 Senjata Baru Gamer

29 Jun 2015 22:04 4267 Hits 0 Comments
AMD Radeon seri R9 dan R7 300 akan menjadi senjata baru PC Gaming AMD

JAKARTA, Plimbi - Kabar baru bagi pecinta gamer, AMD baru saja mengeluarkan jajaran kartu grafis terbaru pada Radeon seri R9 dan R7 300 yang akan menjadi senjata baru PC Gaming yang diklaim akan membawa perubahan dan pengalaman baru dalam dunia gaming.

AMD (Advanced Micro Devices, Inc), perusahaan semikonduktor multinasional Amerika Serikat yang berbasis di Sunnyvale, California, hari ini (29/6) memperkenalkan jajaran generasi baru kartu grafis AMD Radeon dengan menyiarkan langsung secara streaming acara E3 di Los Angeles Amerika Serikat kepada ribuan gamer di seluruh dunia, untuk bergabung dengan industri-industri raksasa seperti Microsoft dan Oculus.

Melalui peluncuran seri terbaru ini, AMD ingin memberikan gambaran inovasi dengan beberapa teknologi canggih seperti High Bandwidth Memory (HBM), pengalaman gaming 4K terbaik, dan solusi VR (virtual reality), yang seluruhnya siap untuk generasi selanjutnya dari gaming directX12.

Kartu grafis terbaru AMD ini menandai sebuah titik perubahan dalam PC Gaming yang membawa resolusi kecepatan tinggi dengan kualitas gambar lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dimungkinkan karena dukungan teknologi canggih seperti, DirectX 12 dan Vulkan, serta form factor inovatif untuk para gamer melalui GPU yang juga cocok untuk kebutuhan virtual gamer. Misalnya tampilan kualitas gambar yang lebih baik melalui Virtual Super Resolusi (VSR) yang kualitas gambarnya mampu menandingi 4K bahkan pada tampilan 1080 piksel.

Radeon seri R9 terbagi dalam dua varian

 “AMD terus berkomtimen menghadirkan produk terbaiknya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna adan pencinta gamer, seperti seperti yang kami lakukan dengan meluncurkan produk terbaru kami hari ini,” ungkap Ryan Sim, General Manager AMD Far East Ltd. Kawasan Asean.

Radeon seri R9 yang dikenalkan AMD terbagi menjadi dua varian yakni R9 Fury X dan R9 300. Satu dari dua seri Radeon R9 membawa GPU bermemori bandwith tertinggi kepada pengguna, dengan adanya AMD - High-Bandwidth Memori (HBM), yang dulunya bernama Fiji terintegarsi dengan chip yang mampu memberikan 60 % lebih bandwidth memori melalui GDDR5.

Sementara itu, seri grafis Radeon R9 300 memberikan pengalaman gaming 4K. DNA dari gaming beresolusi 4K  – GPU AMD Radeon™ seri R9 300 akan memberikan grafis berkekuatan tinggi untuk pengalaman gaming 4K yang luar biasa di kelasnya. Mendukung teknologi-teknologi terkini termasuk Virtual Super Resolution (VSR)11 untuk kualitas yang menandingi 4K, bahkan pada tampilan 1080p, teknologi AMD CrossFire™ multi-GPU dan API generasi baru termasuk DirectX® 12, OpenGL® 4.5, dan Vulkan™, GPU Radeon™ seri R9 300, diklaim menjadi solusi sempurna untuk gaming dengan resolusi melebihi kualitas HD.

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

AMD Radeon seri R9 dan R7 300 akan menjadi senjata baru PC Gaming AMD
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel