Ulasan dan Review Batman Arkham Night

25 Jun 2015 18:00 9813 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pahlawan kegelapan kota Gotham kini kembali memberantas kejahatan di video game PC terbarunya.

Review Batman Arkham Night-Pahlawan kegelapan kota Gotham kini kembali memberantas kejahatan. Berhadapan dengan para supervillain yang menjadi musuh bebuyutannya, Batman tidak berjuang sendiri. Semua itu terjadi di sebuah games PC besutan Rocksteady Studios bersama Warner Bros Interactive Entertainment.

Ulasan dan Review Batman Arkham Night

Kedua stusio tersebut merilis  judul game Batman (2015) dari serial pahlawan kegelapan Gotham City, Batman Arkham Nigh. Batman Arkham Night adalah judul video game kelima dari serial Arkham. Dengan berbagai inovasi, plot baru, dan sederetan karakter, pemain akan tenggelam dalam kehidupan Kota Gotham yang keras, kacau, dan nyaris dikuasai Scarecrow.

Konsep 4

Batman: Arkham Knights adalah video game bergenre action-adventure karya Rocksteady Studios yang baru dirilis pada 23 Juni 2015 lalu. Ini adalah judul keempat dalam serial video game Batman: Arkham yang dirilis Warner Bros. Interactive. Permainan ini menggunakan Unreal Engine sebagai game engine dan sampai saat ini dapat dimainkan pada platform konsol PlayStation 4, Xbox One, dan platform PC dengan sistem operasi Windows.

Sebagai permainan bergenre action-adventure, Arkham Knights ditekankan pada aspek pengembangan cerita dan aksi karakternya. Sefton Hill kembali menjadi sutradara sekaligus penulis ceritanya. Nick Arundel bersama David Buckley menjadi komposer musik.

Cerita Arkham Knights diset sekitar satu tahun setelah kejadian cerita Batman: Arkham City yang rilis 2011. Kini Batman harus berhadapan dengan Scarecrow dengan senjata gas-gas beracunnya, serta ancaman pasukan Arkham Knight yang ingin menguasai Gotham City. Lebih parahnya, Scarecrow juga mengundang para supervillain bebuyutan Batman yang lain untuk bersatu melawan Batman.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Pahlawan kegelapan kota Gotham kini kembali memberantas kejahatan di video game PC terbarunya.
Tags Games

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel