Melatih Sabar dengan “The World’s Hardest Game

24 Jun 2015 09:00 7813 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mari  melatih sabar dengan permainan web “The World’s Hardest Game” yang menarik.

Berawal dari sebuah proyek iseng membuat game “sederhana” di situs snubbyland.com, The World’s Hardest Game adalah permainan yang benar-benar seperti namanya. Mungkin bagian “The world’s hardest” atau tersulit di dunia bisa saja dilampaui oleh permainan lainnya. Namun begitu, permainan ini benar-benar bukan favorit orang yang gampang putus urat sabarnya. Dengan kata lain, sebuah permainan yang cocok untuk menantang sekaligus melatih kesabaran sambil mengisi waktu istirahat atau senggang menunggu buka puasa.Memainkan game ini benar-benar bisa menguji dan melatih kesabaran. Sangat menarik untuk dimainkan pada bulan Ramadan. Untuk itu mari simak, pembahasannya berikut ini. 

Konsep 5

Melatih Sabar dengan “The World’s Hardest Game

Meskipun namanya mencerminkan sesuatu yang sangat sulit, secara konsep struktur permainan ini sebenarnya sederhana. Dari deskripsi di dalam permainannya, pemain bertugas mengendalikan objek kotak berwarna merah (red rectangle) ke zona hijau (green zones). Aturannya pun sederhana, kotak merah tidak boleh menyentuh objek lingkaran-lingkaran biru. Aturan kedua, jika dalam satu level terdapat lingkaran kuning, pemain harus mengarahkan kotak merah untuk mengumpulkan lingkaran kuning terlebih dahulu baru pergi ke zona hijau. Jika pemain pergi ke zona hijau tanpa mengumpulkan lingkaran kuning, level belum dianggap selesai.

Untuk menamatkan permainan ini, pemain harus melalui 30 level yang tersedia. Di akhir permainan, jika skor “kematian” (death) pemain cukup rendah, pemain berkesempatan diatampilkan namanya di leader board online.

User Rating

3.0
1 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
1
1
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Mari  melatih sabar dengan permainan web “The World’s Hardest Game” yang menarik.
Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel