Mainkan Para Minion Lucu di Minion Rush

22 Jun 2015 13:00 8973 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mainkan para minion dalam games mobile seru   Despicable Me: Minion Rush.

Minions, sebuah film yang paling ditunggu di Indonesia. Semua orang tampaknya sudah tidak sabar menantikan, tingkah laku dan kelucuan yang dilakukan makhluk mini berkulit kuning ini di bioskop. Kedatangan makhluk lucu ini akhirnya terwujud, dimana bioskop-bioskop di Indonesia mulai menayangkannya pada Rabu, 19 Juni 2015 kemarin.

Nah, bagi Anda penggemar berat Minions, tidak ada salahnya berhubungan lebih dekat dengan mereka melalui smartphone atau tablet Anda. Saat ini terdapat game Despicable Me: Minion Rush, yang dapat Anda mainkan sepanjang hari dan memungkinkan Anda untuk terhubung bersama icon ini setiap saat. Lantas, bagaimana detail game satu ini? Simak review berikut! 

Mainkan Para Minion Lucu di Minion Rush

Developer 4

Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya Anda mengenal siapa developer dibalik game ini. Despicable Me: Minion Rush diciptakan dan dikembangkan oleh developer bernama Gameloft. Develolper ini tentu saja bukan pemain baru di industri game. Developer yang juga menciptakan aplikasi game populer seperti Dragon Mania Legend, Spider-Man Unlimited, Cars, Ice Ages Villages dan Adventure, serta Modern Combat 5 ini, mengeluarkan versi baru Minion Rush, yang mendapatkan sejumlah pembaharuan, terkait Jelly update, penambahan sejumlah konten baru, serta grafis yang lebih dinamis dibanding versi pendahulunya. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Mainkan para minion dalam games mobile seru   Despicable Me: Minion Rush.
Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel