Mainkan 5 Game MOBA Terbaik untuk Android Ini!

24 Apr 2015 10:00 22082 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ini dia 5 game Moba terbaik untuk Android yang dapat Anda mainkan dan sebagai alternatif pengganti game DoTA

Game Moba Terbaik untuk Android-Bagi kebanyakan gamer, game DotA menawarkan banyak hal menarik sehingga sulit dilepaskan atau membuat ketagihan. Betapa tidak, game dengan konsep MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini membuat candu pemainnya sehingga para pemain seringkali tidak mau berpisah dengan komputer.

Untungnya, game Moba terbaik  dan alternatif sekarang ada di perangkat Android. Ini tentu bisa jadi kabar baik buat Anda  yang dapat menyalurkan kegemaran Anda tanpa harus berada di depan komputer lagi.

 

Game Moba Terbaik untuk Android

Lima game moba terbaik untuk Android ini,  bisa jadi alternatif game DoTA bagi Anda. Game-game ini juga bisa  mengurangi waktu di depan komputer akan terwujud. Tentu karena game-game seru ini dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja, tanpa mengenal tempat dan waktu selama perangkat Android Anda dalam genggaman dan tetap terhubung dengan internet. Lantas, apa saja lima game tersebut? Simak review berikut!

Plants War

Rekomendasi game pertama adalah Plants War. Sekalipun game yang mirip dengan DotA versi mini ini sudah cukup lama tidak mendapatkan update, namun game ini masih sangat layak untuk dimainkan. Game ini berisikan cerita tentang bangsa hewan yang mulai bertindak kurang rasional dan mulai menjajah bangsa lain, yaitu tumbuhan. Dengan adanya gangguan dari bangsa hewan inilah, bangsa tumbuhan menjadi tidak terima karena kelestarian alam mereka menjadi rusak dan ingin kembali ke kondisi semula sehingga pertempuran mulai terjadi.

Plants War menjadi game yang paling tepat untuk Anda yang baru pertama kali mencoba genre ini. Dibuat dan dikembangkan oleh developer bernama GAMEEVIL, Plants War yang mempunyai ukutan 22 MB ini dapat diunduh secara gratis pada perangkat Android yang berjalan pada OS Froyo keatas.

Link Download Plants War

Legendary Heroes

Untuk Anda yang ingin bermain game dengan lebbih serius ketimbang Plants War, game bernama Legendary Heroes ini sepertinya cocok. Game ini hadir dengan sistem war yang jauh lebih keren dan menghadirkan berbagai macam karakter yang dapat dipilih untuk dimainkan.

Selain itu, Legendary Heroes juga mempunyai sistem 3 jalur dimana Anda dapat mengendalikan semua hero yang ada dan mempunyai mode sebanyak 30 maps. Legendary Heroes dapat dipasang pada perangkat Android Gingerbread keatas secara gratis dan mempunyai ukuran sebesar 49 MB.

Link Download Legendari Heroes

Heroes of Order & Chaos

Ada pula game Heroes of Order & Chaos yang menawarkan pengalaman layaknya DotA. Hadir dengan kualitas grafis yang baik, Heroes of Order & Chaos juga memilikibanyak sekali hero yang dapat dimainkan sesuai skill-nya sehingga permainan yang dilangsungkan menjadi lebih strategis. Berbeda dengan kedua game diatas, Heroes of Order & Chaos mempunyai ukuran yang sangat besar, mencapai 1.1 GB. Dapat dipasang pada tablet dan smartphone yang berjalan pada OS Android 2.3 keatas, game dengan total unduhan lebih dari 5 juta kali ini dapat diinstall secara gratis.

Link Download Heroes of Order & Chaos

Order & Chaos Online

Khusus untuk Anda yang menyukai melibatkan banyak orang untuk bermain DotA, Order & Chaos Online sangat cocok untuk dimainkan. Game yang hadir dengan tampilan grafis yang baik ini memungkinkan Anda untuk bertemu dengan banyak orang yang berbeda-beda dan menawarkan fitur yang dapat mengubah karakter, area permainan dan class karena metode nya yang online. Order & Chaos Online dibuat oleh developer Gameloft yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dapat dipasangkan secara gratis pada perangkat tablet dan Android Anda, game yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna ini memiliki minimum pengoperasian perangkat, yaitu berjalan pada OS Android Gingerbread keatas. Sementara itu, pastikan pula perangkat Anda memiliki sisa kapasitas penyimpanan yang besar karena ukurannya yang mencapai 1.8 GB.

Link Download Order & Chaos Online

Heroes of Destiny

Yang terakhir adalah Heroes of Destiny. Melalui game ini, Anda harus menjalankan misi penyelamatan dunia dari kejahatan yang dilakukan Darkness. Selain itu, Anda pun dapat memainkan berbagai karakter di dalam grup yang setiap karakter tersebut mempunyai skill berbeda. Heroes of Destiny mempunyai ukuran sebesar 244 MB, dapat dipasang secara gratis melalui perangkat yang berjalan pada OS Android 2.1 keatas.

Link Download Heroes of Destiny

Kesimpulan

Kelima game Moba Terbaik untuk Android diatas sangat cocok untuk dipasang pada perangkat Anda. Selain hadir dengan grafis yang baik, game tersebut juga sangat memungkinkan untuk mengurangi ketergantungan Anda di depan computer. Selamat mencoba! [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel