Smart LED TV Polytron Cinemax Pro - Hadirkan Gimmick Seru di Rumah Anda

11 Jan 2015 18:00 22179 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

LED TV ini adalah Polytron Cinemax Pro. Mengusung tagline “Smarter Than Smart”, TV LED pintar ini menghadirkan banyak gimmick seru yang akan menambah pengalaman keluarga di rumah. Ada apa saja di dalamnya? Simak ulasan berikut ini!

rand yang saat ini sedang mengekspansi sektor mobile tetap konsisten memproduksi LED TV berkualitas untuk pasar tanah air. Polytron baru saja memperkenalkan produk LED TV pintar terbarunya ke hadapan publik berisikan spesifikasi kelas atas dengan gambar berkualitas tinggi. Tidak itu saja, LED TV dari Polytron ini pun bergaya sangat modern sehingga dapat menghias ruangan keluarga Anda.

LED TV ini adalah Polytron Cinemax Pro. Mengusung tagline “Smarter Than Smart”, TV LED pintar ini menghadirkan banyak gimmick seru yang akan menambah pengalaman keluarga di rumah. Ada apa saja di dalamnya? Simak ulasan berikut ini!

 

DESAIN

TV LED Polytron Cinemax Pro bergaya modern minimalis sehingga sangat cocok diletakkan di ruangan Anda. Anda dapat dengan mudah menggantung atau meletakkannya di bawah dengan bantuan stand karena TV LED berwarna hitam pekat ini hanya memiliki dimensi 1192 x 281.6 x 724.8 mm yang dapat dibilang ramping.

 

LAYAR

TV LED Polytron Cinemax Pro mengusung layar seluas 50 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Kualitas warnanya sendiri cukup baik  dan tidak akan mengurangi keseruan Anda dan keluarga menonton berbagai tayangan Action, kartun maupun drama karena adanya dukungan Picture Mode seperti Standard, Bright, User, dan Soft serta adanya kemampuan pemindai Noise Reduction yang akan meminimalisir tayangan blur atau gangguan lain yang biasanya diakibatkan oleh cuaca.

 

SPEAKER

TV LED Polytron Cinemax Pro sendiri dilengkapi dua buah Tower Speaker yang diletakkan pada sisi kiri dan kanan layar. Speaker tersebut dibekali fitur Preset Equalizer yang mampu mengeluarkan suara yang dapat diatur kemerduannya berdasarkan selera Anda. Dengan demikian, Anda dapat tetap nyaman menonton tayangan seperti konsep musik atau bermain Game Action dengan suara keras namun tetap natural.

 

FITUR LAIN

TV LED Polytron Cinemax Pro merupakan smart TV sehingga didalamnya ada banyak sekali fitur dan gimmick unik yang akan menambah keseruan. Fitur unggulan yang ditawarkan LED TV ini adalah kemampuan Mirroring dan Media Streaming secara nirkabel dari gadget sehingga hanya dengan beberapa langkah saja Anda dapat berbagi konten gambar dan video, bermain Game, dan Wireless Presentations melalui TV LED 50 inch ini.

Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya seperti kemampuan kompatibilitas antar sistem operasi seperti Android 4.2, Windows 7, iOS 7, OS X Mac 10, Windows Mobile 8.1, dukungan Multi-Standard support: Miracast, DLNA, Airplay, web browsing yang dapat langsung Anda gunakan juga Eco Mode yang dapat membuat daya yang dikeluarkan TV LED ini semakin hemat.

 

KONEKTIVITAS

Di dalam TV LED Polytron ini, Anda juga akan menemukan berbagai konektivitas seperti WiFi, 1 buah port HDMI, 1 buah port USB, YUV Component Input, VGA Input, AV Input. Sementara itu, ada juga Output Cinemax Pro dilengkapi dengan keluaran Digital Audio Output.

 

 

KESIMPULAN

Berbekal fitur lengkap, Smart LED TV ini dapat dijadikan pilihan yang pas untuk Anda yang sedang membutuhkan TV yang dilengkapi fitur modern. Selain itu, harganya yang terjangkau juga semakin membuat TV LED Polytron Cinemax Pro semakin menarik dimana Smart TV sejenis seperti buatan LG dan Samsung dijual dengan harga yang tidak murah. Saat ini, Smart LED TV Polytron Cinemax Pro sudah tersedia di pasaran dengan harga yang hanya Rp 9 jutaan. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel