Ini Dia Aplikasi Android Khusus Komunitas Motor Honda

8 Jan 2015 20:00 9741 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi Android Honda Community dirancang khusus untuk Anda pengguna Android dengan minimal OS yang dipakai adalah Android 2.2 Froyo. Aplikasi yang mendukung smartphone dan tablet Android ini juga terbilang sangat ringan karena hanya berukuran 863 KB saja.

Tidak dipungkiri, segala macam hal memang bisa ditemukan di dalam smartphone Android milik Anda dan salah satunya bisa berupa dalam sebuah aplikasi. Melalui aplikasi Android, Anda bisa melakukan banyak aktivitas, mulai membuat aplikasi Android serupa, membangun toko online, game sampai aplikasi Android yang dikhususkan untuk sebuah komunitas. Salah satunya adalah komunitas pengguna motor Honda yang sekarang dapat berkomunikasi melalui aplikasi Android.

Adalah Honda Community yang merupakan aplikasi Android khusus untuk komunitas pengguna motor Honda. Aplikasi Android ini berisikan banyak hal, mulai dari agenda komunitas Honda yang akan dilangsungkan sampai beragam tips dan trik seputar motor Honda. Ini dia ulasan aplikasi Android Honda Community.

 

USER INTERFACE

Pertama kali membuka aplikasi Android Honda Community, Anda akan dihadapkan dengan sebuah logo sayap mengepak yang khas bertuliskan “Proud To Be Honda Community” dengan perpaduan warna merah, putih juga hitam pada logonya. Aplikasi Android yang sangat ringan dan mudah diakses ini dibuat oleh developer bernama Automotive Digital Magazine yang pernah membuat aplikasi Android serupa bernama Motor Plus dan Federal Oil. Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Android Honda Community ini?

 

FITUR

Setelah Anda membukanya dan melewati tampilan logo utama, Anda akan menemukan fitur utama yang ditawarkan aplikasi Android ini. Ketiga fitur ini adalah News, Agenda, Gallery.

 

NEWS

Di dalam fitur News pada aplikasi Android Honda Community, Anda dapat menemukan berbagai konten artikel menarik, mulai dari tips dan trik penggunaan, perawatan dan modifikasi motor, artikel News yang menyangkut banyak hal umum mulai dari Lifestyle, tips perawatan diri pengguna motor itu sendiri, dan  berita terbaru seputar pembalap dalam negeri dan internasional. Di bagian atas News, terdapat juga sebuah Page yang biasanya menginformasikan sebuah pengumuman kontes yang diadakan oleh Honda khusus untuk komunitasnya. Setiap konten yang ada dalam kategori News juga terbilang update dan banyak sehingga informasi yang Anda butuhkan mengenai semua hal menyangkut motor Honda dapat ditemukan melalui aplikasi ini.

 

Agenda

Fitur kedua yang ditawarkan oleh aplikasi Android Honda Community adalah Agenda. Melalui fitur Agenda, Anda pun dapat mengetahui seluruh Event komunitas Honda di setiap daerah di Indonesia maupun Event yang diadakan langsung oleh Honda dalam skala nasional. Anda dapat melihat History Event apa saja yang pernah dilangsungkan oleh komunitas pengguna Honda seluruh daerah juga dapat melihat Event yang rencananya akan diadakan sampai dengan beberapa bulan kedepannya.

 

Gallery

Fitur terakhir yang ditawarkan oleh aplikasi Android Honda Community adalah Gallery. Dalam fitur Gallery ini, Anda dapat melihat seluruh aktivitas yang pernah dijalankan oleh komunitas Honda di setiap daerah melalui sebuah foto. Foto-foto tersebut juga sangatlah lengkap karena dikategorikan berdasarkan album dan diberikan judul yang relevan sehingga Anda bisa dengan mudah menemukannya.

 

DUKUNGAN PERANGKAT

Aplikasi Android Honda Community dirancang khusus untuk Anda pengguna Android dengan minimal OS yang dipakai adalah Android 2.2 Froyo. Aplikasi yang mendukung smartphone dan tablet Android ini juga terbilang sangat ringan karena hanya berukuran 863 KB saja.

 

KESIMPULAN

Semua hal memang dapat Anda temukan dalam smartphone. Salah satunya adalah Honda Community yang merupakan aplikasi Android khusus komunitas pengguna motor Honda. Anda pengguna motor Honda dan tergabung dalam sebuah komunitas? Tidak ada salahnya mendownload aplikasi ini dalam perangkat Android Anda. [ARD]

Link Download Aplikasi Honda Community Di Google Play

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel