Speaker Multimedia Logitech Z213 dengan Bass yang Powerfull

15 Jan 2015 18:00 18748 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapa tak kenal Logitech. Brand asal Swiss yang berbasis di California, Amerika Serikat ini merupakan pemain lama dalam dunia asesoris komputer dan gadget, seperti Mouse, Keyboard, Remote Control dan berbagai perangkat audio termasuk Speaker Multimedia. Saat ini, Logitech merilis sebuah produk baru yang tentu dapat dijadikan pilihan oleh Anda.

Siapa tak kenal Logitech. Brand asal Swiss yang berbasis di California, Amerika Serikat ini merupakan pemain lama dalam dunia asesoris komputer dan gadget, seperti Mouse, Keyboard, Remote Control dan berbagai perangkat audio termasuk Speaker Multimedia. Saat ini, Logitech merilis sebuah produk baru yang tentu dapat dijadikan pilihan oleh Anda.

Produk terbarunya ini merupakan kategori Speaker multimedia. Speaker Multimedia dari Logitech ini memiliki kode nama Z213 dan mampu menghadirkan kualitas suara yang powerfull dengan Bass yang menggema untuk Anda gunakan saat menikmati musik, film dan game. Ini dia ulasan Speaker multimedia Logitech Z213.

 

Desain 

Speaker multimedia ini merupakan sepasang Speaker multimedia 2.1t yang diantaranya terdapat dua buah Speaker satelit beserta Subwoofer. Satelitnya sendiri memiliki dimensi sebesar 14.2 cm x 7.9 cm x 7.6 cm dan Subwoofer berdimensi 18.3 cm x 13 cm x 19.3 cm. saat disatukan, semuanya memiliki bobot tak kurang dari 1.76 kilogram yang tentu cukup ringan terutama saat Anda pindahkan. Speaker multimedia Logitech Z213 tampil minimalis modern dengan desain kompak yang tentu akan mempercantik meja kerja atau meja komputer Anda.

Menempel pada Subwoofer terdapat sebuah Control Pad mini yang dapat Anda gunakan untuk mengatur volume dan tombol Power, sedangkan di bagian bawahnya, Anda akan menemukan sebuah port 3.5 mm jack audio yang dapat Anda pakai untuk menghubungkan sebuah Headphone. Sementara di bagian belakang subwoofer, terdapat sebuah Control Bass yang menempel dan diantaranya adalah sebuah pengaturan volume Bass beserta Powernya.

 

Performa

Speaker multimedia Logitech Z213 memiliki performasi yang cukup tinggi untuk digunakan sebagai pendukung entertainment Anda di rumah. Speaker multimedia ini memiliki frekuensi respon mencapai 65 Hz – 20 kHz dan setiap bagian perangkatnya speakernya, mampu mengeluarkan suara @100 Hz pada bagian subwoofer dan @1 Hz pada Speaker.

Selain itu, Speaker multimedia ini juga menghasilkan daya yang terbilang rendah, yakni RMS total 7 watt saja. Performa yang dihasilkan Speaker multimedia Logitech Z213 tentu sangat baik dibandingkan dengan Speaker rumahan lainnya yang saat ini tersedia di pasaran.

 

Instalasi

Proses instalasi pada perangkat Speaker multimedia ini sangatlah mudah. Anda bisa menghubungkan kabel audio 3.5 mm sepanjang 1.5 meter dan juga memiliki kabel yang akan terhubung ke power sepanjang 1.5 mm yang sudah tersedia dalam paket penjualan.

Untuk menghubungkan perangkat ini ke dalam gadget seperti smartphone, tablet maupun perangkat MP3 Player, Anda harus menggunakan Bluetooth Audio Adapter yang bisa dihubungkan ke dalam Control pod. Mudah sekali bukan? Sekarang Anda bisa mendengarkan semua jenis musik langsung dari perangkat lainnya melalui Speaker multimedia yang menghadirkan kualitas Bass tinggi ini.

 

Kesimpulan 

Tampil dengan desain modern, minimalis dan kompak, Speaker multimedia Logitech Z213 dapat dijadikan pilihan Anda untuk menghubungkan semua perangkat atau sumber yang ada di rumah. Dengan speaker bersistem 2.1 ini, Anda juga dapat  menghemat ruang ketika dihubungkan ke dalam desktop PC ataupun dipindahkan ke dalam ruangan lainnya.

Dengan instalasi yang sangat mudah dan mampu menghasilkan kualitas audio dengan dentuman Bass yang Powerfull, Logitech Speaker multimedia Z213 ini bisa Anda pilih sebagai perangkat pendukung entertainment di rumah dan saat ini juga telah tersedia di pasaran dengan harga ritel US$ 29.99 atau sekitar Rp 349.000. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel