Inilah Empat Produk TV Murah Layar 23 inch yang Bisa Anda Pilih

16 Dec 2014 19:00 7658 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa produk TV dengan layar 23 inch masih banyak ditemui di toko online, forum jual beli, maupun di toko elektronik terdekat di kota Anda. Diantara produk TV 23 inch tersebut, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kantong Anda dan kebutuhan Anda. Sebagai rekomendasi, berikut diuraikan beberapa pilihan televisi 23 inch murah terbaik dan bisa jadi pilihan Anda

Saat ini, produk TV murah layar 23 inch agak sulit dicari. Pasalnya, sejumlah produsen produk display lebih banyak menelurkan televisi dengan layar 22 inch ataupun 24 inch. Pilihan penggunaan layar 23 inch tampaknya kurang menarik, baik bagi produsen maupun bagi calon konsumen. Namun, produk TV 23 inch sebenarnya tidak terlalu sulit dicari.

Beberapa produk TV dengan layar 23 inch masih banyak ditemui di toko online, forum jual beli, maupun di toko elektronik terdekat di kota Anda. Diantara produk TV 23 inch tersebut, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kantong Anda dan kebutuhan Anda. Sebagai rekomendasi, berikut diuraikan beberapa pilihan televisi 23 inch murah terbaik dan bisa jadi pilihan Anda.

 

TOSHIBA Regza TV LED 23 Inch 23PB201EJ

TOSHIBA Regza TV LED 23 Inch 23PB201EJ

TV murah layar 23 inch yang banyak diminati adalah Toshiba Regza TV LED 23 inch 23PB201EJ. Produk yang satu ini meluncur pada tahun 2013 dan cukup banyak menyita perhatian. Tidak sedikit konsumen Indonesia yang membeli produk display ini. Alasan mereka membeli produk ini adalah karena TV dari Toshiba menghadirkan desain Slim dengan layar 23 inch yang nyaman. Selain itu, TV LED yang satu ini menawarkan resolusi yang cukup unggul, yakni layar 1920 x 1080 piksel. Anda tentunya akan menyukai televisi yang satu ini. Apalagi televisi sangat bersahabat dengan mata penggunanya alias tanpa radiasi. Anda juga tidak usah khawatir perihal konsumsi daya produk ini. TV murah layar 23 inch ini ternyata hanya mengonsumsi daya sekitar 40 watt. Dengan fitur Auto Clean yang membuat tv mengalami pengurangan kebisingan dari sinyal, tv yang satu ini cocok untuk semua kalangan keluarga. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, yakni sekitar Rp 1,6 jutaan.

 

Samsung 23 LED TV UA23H4003

Samsung 23 LED TV UA23H4003

Samsung memiliki produk TV murah layar 23 inch yang menarik. Produk display ini bisa menjadi pilihan Anda yang membutuhkan sebuah televisi dengan pengalaman multimedia terbaik. Anda bisa menjadikan televisi yang satu ini sebagai Home Theatre. Pasalnya, televisi memudahkan Anda untuk terhubung dengan berbagai Device dengan mudah. Lewat fitur bernama ConnectShare, Anda cukup menghubungkan USB FlashDrive ataupun HDD USB ke televisi ini untuk memutar berbagai data multimedia, seperti film, foto, maupun musik. TV murah layar 23 inch dari Samsung ini juga memiliki fitur yang disebut Samsung Wide Color Enhancer Plus. Fitur ini bekerja dengan cara meningkatkan kualitas gambar dengan baik. Dengan konsumsi daya yang irit, yakni 33 watt, televisi dengan layar 1366 x 768 inch bisa menjadi pilihan tepat sebagai sarana hiburan. Televisi ini dijual sekitar harga Rp 1,7 sampai 1,8 juta saja.

 

Polytron PLD 23D651

Polytron PLD 23D651

Polytron merupakan merek dalam negeri yang produknya sudah terjual sampai ke internasional. Produk terkenal dari Polytron sendiri adalah produk display. Perusahaan ini memang dikenal sebagai perusahaan pembuat televisi terbaik di Indonesia. Salah satunya adalah salah TV murah layar 23 inch besutannya yang dinamakan Polytron PLD 23D651. Produk ini memiliki desain yang Slim dan juga elegan. Hal ini berarti bahwa produk ini tidaklah sembarangan dan bukan murahan. Porduk yang satu ini menampilkan kualitas layar teknologi HD yang mampu memberikan gambar yang jernih, kaya warna dan menawan. Layarnya yang jernih ini akan memanjakan mata Anda sehingga Anda akan terasa melihat gambar yang seolah-olah nyata. TV murah layar 23 inch dari Polytron ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan. Sebuah harga yang tentunya tidak terlalu mahal.

 

LG LED M2341A

LG LED M2341A

TV murah layar 23 inch lainnya adalah LG LED M2341A. Televisi dengan tampilan resolusi Full HD 1080 piksel ini menghadirkan gambar dengan kualitas yang baik. Fiturnya memang tidak terlalu banyak tetapi bukan berarti produk ini tidak menarik. Kualitas layar yang Full HD dengan kontras rasio 30000:1 tentu menjadi kelebihan sendiri dari TV murah layar 23 inch dari LG ini. Produk ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama beredar sehingga Anda akan sedikit menemui kesulitan jika mencari produk ini di toko online. Harga produk ini adalah sekitar Rp 1,5 jutaan. Sebuah harga yang tentunya sangat murah.

 

Demikianlah empat TV murah layar 23 inch yang bisa Anda jadikan pilihan. Keempat produk tersebut bisa dibilang memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Anda bisa mencari produk-produk tersebut di toko online maupun di toko elektronik di kota Anda. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel