Smart TV LG 60LB650T dengan Layar 60 Inci dan Dukungan WebOS

27 Dec 2014 13:00 5700 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Seakan tak mau kalah dengan pesaing utamanya Samsung, LG kian fokus memproduksi Smart TV untuk pecintanya. Di dalam produksi Smart TV nya ini, LG menyertakan berbagai macam inovasi yang tidak kalah menarik dan lengkap. Selain itu, Smart TV yang baru dikeluarkannya ini juga berjalan dengan dukungan Web OS

Seakan tak mau kalah dengan pesaing utamanya Samsung, LG kian fokus memproduksi Smart TV untuk pecintanya. Di dalam produksi Smart TV nya ini, LG menyertakan berbagai macam inovasi yang tidak kalah menarik dan lengkap. Selain itu, Smart TV yang baru dikeluarkannya ini juga berjalan dengan dukungan Web OS yang memiliki User Interface yang lebih mudah serta memungkinkan penggunanya untuk melakukan multitasking dengan lebih nyaman.

Smart TV ini adalah LG 60LB650T. Mengusung layar berukuran 60 inci, Smart TV buatan LG ini tampil modern serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang memberikan kepuasan pada penonton. Ini dia ulasan spesifikasi Smart TV LG 60LB650T :

 

Desain

Dibekali dimensi sebesar 1351 x 834 x 271 mm, Smart TV LG 60LB650T tampil sangat minimalis dengan kesan modern. Selain TV ini dapat menghias ruang keluarga Anda menjadi lebih cantik, LG 60LB650T juga sangat mudah untuk diletakkan dimana saja karena adanya dudukan yang sudah disatukan pada bagian bodi. Anda hanya tinggal menempatkannya di lantai tanpa harus repot menggantungnya. Selain itu, Smart TV ini juga dibekali bezel cantik yang sangat tipis sehingga Anda tidak membuat jarak saat menikmati sebuah tayangan.

LG 60LB650T

 

Kualitas Gambar

Smart TV LG 60LB650T mengusung layar berukuran 60 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Yang menarik, Smart TV LG ini telah dibekali teknologi IPS yang menghadirkan layar kaya akan warna namun tetap berkesan natural sehingga Anda dapat menikmati tayangan seperti asli. Selain itu, terdapat juga beberapa dukungan fitur yang dapat membuat gambar semakin berkualitas, seperti Triple XD Engine yang men-setting warna, kontras ke dalam level paling maksimal, Picture Wizard III yang memudahkan Anda saat menentukan warna pada tayangan, teknologi 3D yang telah dilengkapi dengan kacamata 3D gratis dan fitur Blur Free Clarity yang memaksimalkan Blur saat Anda menonton tayangan bergerak cepat.

 

Kualitas Audio

Sementara dari sektor suara, Smart TV LG 60LB650T telah dilengkapi dengan teknologi Virtual Surround Plus yang memberikan efek suara tambahan saat menambahkan suara efek Top-Down (seluruh ruangan), Clear Voice II yang bekerja secara otomatis untuk mengenali dan meningkatkan volume suara manusia pada film dan teknologi  Smart Sound Mode yang secara otomatis memilih EQ suara yang tepat baik saat menonton tayangan musik, film, olahraga, atau permainan.

 

Konektivitas

Smart TV LG 60LB650T juga memiliki berbagai fitur konektivitas untuk memudahkan penggunanya, seperti dukungan Port HDMI, port USB, Output Audio Digital, Input Video Komposit dan DivX HD yang dapat memainkan berbagai konten multimedia menarik seperti musik, video dan musik.

 

Fitur Lain

Selain berbagai fitur utama yang dapat membuat kualitas suara dan gambar menjadi semakin maksimal, Smart TV LG 60LB650T juga memiliki berbagai fitur pendukung yang bisa Anda manfaatkan bersama keluarga. Anda bisa menikmati fitur Time Machine II yang berfungsi untuk merekam sebuah tayangan, melakukan Schedule pada saluran yang ingin disaksikan, maupun memutar ulang setiap tayangan yang telah disimpan sebelumnya di dalam HDD eksternal dan Fitur Smart Energy Saving yang membuat konsumsi listrik lebih optimal dengan mengatur Backlight secara otomatis. Berjalan pada sistem operasi WebOS, Smart TV LG 60LB650T juga dapat dioperasikan dengan mudah karena adanya Launcher Simple yang membuat Anda dapat memilih tayangan TV atau konten dengan mudah, Live Menu yang berisikan berbagai acara rekomendasi dan informasi mengenai tayangan yang sedang dilihat dan LG Store yang berisi berbagai macam aplikasi yang bisa langsung di unduh ke dalam Smart TV ini.

 

Kesimpulan

Berbekal banyak fitur menarik, Smart TV ini bisa dijadikan pilihan sebagai sarana hiburan keluarga Anda. Berkat adanya WebOS, Smart TV ini juga tampil dengan User Interface Simple yang dapat memudahkan siapa saja untuk melakukan navigasi dan multitasking. Saat ini, Smart TV LG 60LB650T sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 51 jutaan. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel