LG 32LN571B, Smart TV 32 Inci Rp 4 Jutaan dari LG

5 Jan 2015 15:00 15767 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Berbekal desain minimalis modern serta kualitas layar yang jernih, Smart TV LG 32LN571B bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang membutuhkan TV berfitur lengkap. Selain itu, fitur-fitur khas yang ditawarkan LG juga tidak kalah lengkap dan menarik dibandingkan TV buatan Samsung yang dijual dengan kisaran harga yang sama.

Dalam sektor penjualan produk elektronik rumah tangga, LG bisa dikatakan lebih sukses dibandingkan kompetitor kuatnya Samsung. Salah satu persaingan kuat diantara mereka adalah dalam kategori Smart TV. Seperti Samsung, LG juga kian fokus memproduksi Smart TV  yang didalamnya telah dibekali berbagai macam fitur modern dan berkualitas yang baik.

Smart TV ini adalah LG seri 32LN571B. Menawarkan layar berukuran 32 inci, kualitas gambar yang dihasilkan oleh Smart TV ini sangat baik dan bisa diandalkan untuk dijadikan sebagai sarana hiburan keluarga. Ini dia berbagai fitur yang ditawarkan Smart TV LG 32LN571B :

 

Desain dan Kualitas Layar

Smart TV LG 32LN571B memiliki desain berwarna hitam pekat bergaya minimalis dan modern. Selain itu, Bezel yang disematkan pada TV ini juga berukuran sangat kecil sehingga memberikan kesan layar menjadi lebih luas. Dengan layar berukuran 32 inci beresolusi 1366 x 768 piksel, terdapat juga beberapa teknologi yang dapat meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan. Teknologi tersebut adalah Motion Clarity Index 100 yang dapat membuat gambar bergerak cepat menjadi Smooth, Triple XD Engine yang bekerja dengan meningkatkan tingkat kontras, warna dan detail pada tayangan serta Resolution Upscaler yang dapat mengubah resolusi gambar menjadi HD dari berbagai sumber multimedia.

Smart TV LG 32LN571B

 

Kualitas Suara

Sedangkan pada kualitas suara, Smart TV LG 32LN571B mengandalkan teknologi dari Virtual Surround Plus yang dilengkapi beberapa mode suara, seperti Standard, Music, Cinema, Sport, Game, User setting. Selain itu, suara yang dihasilkan dalam Smart TV ini juga dapat diatur sesuai keinginan melalui fitur Sound Optimizer yang disematkan. Secara keseluruhan, kualitas suara yang dihasilkan Smart TV LG ini sangat baik dan natural sehingga Anda dan keluarga akan cukup nyaman dan puas saat menonton sebuah tayangan.

 

Konektivitas

Berasal dalam kategori Smart TV, tentu LG 32LN571B memiliki berbagai fitur pintar dan modern untuk semakin memudahkan penggunanya. Di dalam TV ini terdapat Wi-Fi Built in yang bisa langsung Anda gunakan untuk terhubung ke dalam jaringan internet, dukungan port HDMI, port USB, Output Audio Digital, Input Video Komposit, NFC Tag, Miracast dan Mobile HD Link yang bisa langsung Anda pakai untuk menikmati konten video dan musik dari perangkat smartphone. 

 

Fitur Lain

LG juga membekali Smart TV ini dengan berbagai fitur khas didalamnya, seperi Magic Remote yang memungkinkan Anda untuk mengeluarkan perintah suara secara langsung saat ingin memindahkan saluran maupun melakukan navigasi dan menghubungkan ke dalam perangkat lainnya dengan mudah, fitur Time Machine yang berfungsi untuk merekam sebuah tayangan, melakukan Schedule pada saluran yang ingin disaksikan, maupun memutar ulang setiap tayangan yang telah disimpan sebelumnya di dalam HDD eksternal. Tidak hanya itu, didalam smart TV ini juga terdapat fitur Smart Share, 2nd Display  yang dapat dihubungkan langsung dengan smartphone LG, Intel Widi untuk menghubungkan TV ke dalam Laptop tanpa kabel dan Premium Content yang berisikan berbagai macam aplikasi dan game yang bisa langsung Anda pasang di dalam TV ini.

 

Kesimpulan

Berbekal desain minimalis modern serta kualitas layar yang jernih, Smart TV LG 32LN571B bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang membutuhkan TV berfitur lengkap. Selain itu, fitur-fitur khas yang ditawarkan LG juga tidak kalah lengkap dan menarik dibandingkan TV buatan Samsung yang dijual dengan kisaran harga yang sama. Smart TV LG 32LN571B ini sudah mulai dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp 4,1 jutaan. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel