TV LED Samsung UA32F4000, TV 32 Inch Dengan Fitur Football Mode

15 Jan 2015 16:30 28998 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah sebelumnya merilis produk TV premium, kini produsen asal Korea Selatan Samsung juga memperkenalkan TV LED yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah. Melalui produk ini, diharapkan Samsung dapat menyasar banyak kalangan dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen melalui TV yang berkualitas.

Setelah sebelumnya telah sukses memproduksi UHD TV dan Curved TV untuk pengguna kelas atas. Perusahaan asal Korea ini juga merilis produk yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke bawah. Meskipun TV LED Samsung ini dijual dengan ekonomis, namun kualitas yang dihadirkan cukup baik untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

TV yang baru dirilisnya ini adalah TV LED Samsung UA32F4000. Mengusung layar 32 inci, TV ini hadir dengan kualitas gambar dan suara yang baik serta menghadirkan fitur Football Mode yang memberikan sensasi baru saat menonton tayangan bola. Ini dia spesifikasi dan fitur yang dihadirkan di dalam TV LED terbaru ini:

 

Desain

TV LED Samsung UA32F4000 hadir dengan desain berkonsep minimalis modern yang bisa mempercantik ruang keluarga Anda. Dibalut dengan warna hitam pekat, TV ini dibekali bezel yang ramping untuk memberikan bidang layar semakin luas. TV LED samsung hadir dengan dimensi sebesar 73.79 x 44.05 x 4.95 cm dan berat 7 kilogram yang pas untuk diletakan di tengah ruang keluarga Anda karena tidak akan menghabiskan banyak ruang.

 

Kualitas Layar

Samsung UA32F4000 menawarkan layar seluas 32 inci untuk Anda. Dengan beresolusi sebesar 1366 x 768 piksel, kualitas gambar yang dihadirkan terbilang sangat baik serta dapat memberikan kenyamanan pada Anda saat dipandang dalam waktu yang lama. Didalamnya, terdapat juga beberapa fitur menarik untuk membuat TV ini menghasilkan gambar yang semakin berkualitas. Fitur tersebut adalah Wide Colour Enhancer Plus yang bekerja dengan melakukan peningkatan kualitas algoritma untuk membuat kualitas gambar menjadi tajam dan meningkatkan detail gambar. Selain itu, terdapat juga fitur Clean View untuk meminimalisir noise yang mengganggu saat menonton sebuah tayangan.

Samsung UA32F4000

 

Kualitas Suara

TV LED Samsung UA32F4000 mengandalkan suara yang dihasilkan dari 10Wx2 Sound Output (RMS), Dolby Digital Plus / Dolby Pulse, DTS Studio Sound, DTS Premium Sound dan Down Firing + Full Range Speaker Type. Kualitas suara yang dihasilkan sangat baik dan menggelegar dengan cukup natural sehingga Anda dan keluarga akan cukup nyaman dan puas saat menonton sebuah tayangan musik dan olahraga .

 

Konektivitas

Untuk semakin memudahkan Anda terdapat dukungan dari 2 buah port HDMI, 1 buah port USB, Output Audio Digital, Input Video Komposit yang bisa langsung Anda pakai untuk menikmati konten video dan musik dari perangkat multimedia seperti Blu-Ray, DVD, CD maupun menonton langsung dari USB.

 

Fitur Pendukung

Yang menjadi keunggulan, TV ini memiliki fitur Football Mode yang dapat memberikan sensasi menonton tayangan bola dengan lebih nyata. Anda bisa menonton pertandingan sepak bola dengan lebih detail serta suara yang menggelegar seakan menonton langsung melalui fitur ini. Selain Football Mode, TV LED ini juga memiliki fiturConnect Share yang dapat mempermudah Anda untuk memindahkan dan menikmati beragam konten dan film favorit langsung menggunakan USB.

 

Kesimpulan

Dengan adanya fitur Football Mode dan layar berkualitas, TV LED ini bisa dijadikan sebagai media yang paling pas untuk menikmati tayangan World Cup 2014. Selain itu, fitur pendukung seperti Connect Share juga dapat memudahkan Anda menonton tayangan secara langsung dari USB tanpa harus repot memindahkannya lebih dulu melalui laptop. Dengan kualitas layar dan fitur tersebut, TV LED Samsung UA32F4000 dijual dengan harga terjangkau, yakni Rp 3 jutaan. [ARD]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel