Deretan Pesaing iPhone 5

30 Jun 2011 14:32 4061 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

iPhone 5 yang dikabarkan akan segera hadir menjelang penghujung tahun ini, tampaknya takkan bisa melenggang mulus begitu saja di pasaran. Pasalnya, tiga ponsel di bawah ini merupakan pesaing yang sangat kuat.

iPhone 5 yang dikabarkan akan segera hadir menjelang penghujung tahun ini, tampaknya takkan bisa melenggang mulus begitu saja di pasaran. Pasalnya, tiga ponsel di bawah ini merupakan pesaing yang sangat kuat. Spesifikasi mereka begitu tak dapat diragukan, sehingga Apple tampaknya wajib mengaplikasikan resep-resep tersendiri dalam membuat produk barunya tersebut berjaya di hati masyarakat.

Perkenalkan! Inilah HTC Thunderbolt 4G, Samsung Exhibit 4G, dan Sony Ericsson Txt Pro yang saat ini sudah terlebih dahulu meluncur di pasaran. Jika konsumen sudah jatuh cinta pada mereka, akankah iPhone 5 masih mendapat perhatian? Berikut Paseban ulas perbandingan spesifikasi di antara ketiganya, agar Anda dapat lebih jeli untuk memilih.

Deretan Pesaing iPhone 5

SPESIFIKASI HTC Thunderbolt 4G Samsung Exhibit 4G Sony Ericsson Txt Pro
Warna Hitam Hitam Hitam, pink, putih
Keyboard Layar sentuh QWERTY QWERTY
Jaringan CDMA, 4G GSM, 3G, 4G GSM
Dimensi 4,3 inchi 3,7 inchi 3 inchi
Resolusi 480 x 800 piksel 480 x 800 piksel 240 x 400 piksel
Memori Internal: Belum diketahui
Eksternal: 32 GB
Belum diketahui Internal: 100 MB
Eksternal: 32 GB
Baterai Standard Li-Ion Li-Ion 1500 mAh Li-Ion 1000 mAh
Kamera 8 megapiksel, 3264 x 2448 piksel 3 megapiksel, 2048 x 1536 piksel 3,15 megapiksel, 2048 x 1536 piksel
Harga Belum diketahui Belum diketahui Belum diketahui

HTC Thunderbolt dan Samsung Exhibit sama-sama menggunakan teknologi 4G. Namun bedanya, HTC Thunderbolt mengedepankan jaringan CDMA pada perangkatnya. Hal ini merupakan cukup unik, karena ponsel dengan spesifikasi secanggih ini menggunakan teknologi CDMA yang tidak begitu lazim di pasaran. Namun kelebihannya, ia dapat menjadi incaran bagi masyarakat yang benar-benar ingin menggunakan ponsel CDMA.

Dari segi dimensi, Thunderbolt pun yang paling besar di antara yang lainnya. Mungkin ini dipengaruhi oleh layar sentuh yang ia gunakan, sementara dua lainnya masih asyik dengan QWERTY mereka. Bicara soal resolusi, ia dan Samsung Exhibit lebih unggul dibandingkan Sony Ericsson Txt Pro. Apalagi, ia memiliki kamera yang beresolusi superbesar. Samsung Exhibit dan Sony Ericsson masing-masing hanya menggunakan kamera beresolusi 3 dan 3,15 megapiksel. Kini, Anda dapat membandingkan ketiganya. Manakah yang akan Anda kantongi setiap hari? Atau justru Anda tetap setia menanti iPhone 5? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel