Polytron 4K Ultra HD 65, TV Layar Datar Dengan Resolusi UHD.

12 Dec 2014 14:00 12451 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Didirikan di Kudus, Jawa Tengah pada 16 Mei 1975, PT Polytron Indonesia sering disangka Brand yang berasal dari luar negeri. Namun, siapa yang menyangka bahwa Brand besar ini berasal dan asli dari Indonesia. Perusahaan elektronik ini kini memproduksi produk televisi yang memiliki resolusi UHD dan siap bersaing dengan Brand internasional lainnya.

Perang TV beresolusi Ultra HD tidak hanya didominasi oleh berbagai Brand global seperti Samsung dan LG, namun kini di pasar Indonesia juga diramaikan oleh Brand lokal. Ya, salah satu Brand lokal asli Indonesia asal Kudus, Jawa Tengah, Polytron merilis produk TV terbarunya yang merupakan sebuah TV layar datar beresolusi Ultra HD.

TV layar datar Polytron terbaru ini memiliki layar berukuran 65 inci yang sangat bisa dijadikan solusi paling sempurna untuk sarana hiburan keluarga Anda. Sesuai namanya yakni 4K Ultra HD 65, resolusi UHD yang dihadirkan pada TV ini diklaim lebih baik 4 kali dari resolusi Full HD. Ini dia spesifikasi lengkap yang ada di dalam Polytron 4K Ultra HD 65:

 

Layar dan Desain

Polytron 4K Ultra HD 65 memiliki layar Edge LED berukuran 65 inci dengan resolusi UHD 3840x2160 piksel. Tampil dengan balutan Bezel yang elegan, TV Polytron terbaru ini dilengkapi dengan pinggiran berukuran 4 mm yang berkesan sangat premium. Kualitas layar TV layar datar terbaru dari Polytron ini mampu mereduksi Noise yang sangat mengganggu Anda ketika menonton serta memiliki teknologi 3D yang bisa Anda nikmati bersama keluarga karena di dalamnya terdapat juga tambahan kacamata 3D sebanyak 2 buah.

Polytron 4K Ultra HD 65

 

 

Kualitas Suara

TV Layar datar Polytron 4K Ultra HD 65 mengandalkan suara yang dihasilkan dari 10W x 3 Output 2.1 Speaker dengan 5 Band Equalizer. Kualitas suara yang dihasilkan sangat baik dan menggelegar dengan cukup natural sehingga Anda dan keluarga akan sangat nyaman dan puas saat menonton sebuah tayangan musik seperti konser atau video klip.

 

Konektivitas

Untuk memudahkan Anda menghubungkan ke dalam perangkat lainnya, terdapat juga dukungan berbagai Port di dalam TV Layar datar Polytron 4K Ultra HD 65 seperti adanya 4 buah Port HDMI, 3 buah Port USB, Port VGA, Digital Audio, Earphone Jack, Ethernet RJ45 Port dan konektivitas Wi-Fi IEEE 802.11 N yang bisa langsung Anda gunakan.

 

Fitur Pendukung

Di dalamnya, TV Layar datar Polytron 4K Ultra HD 65 juga memiliki beberapa fitur pendukung yang dapat membuat Anda semakin nyaman saat menonton. Seperti adanya fitur Wireless Player yang memiliki Built-In digital media Receiver sehingga memungkinkan Anda bisa menghubungkan sebuah smartphone tanpa memakai kabel yang merepotkan. Anda bisa mengirimkan Video, Musik dan Photo dan langsung menikmatinya di dalam televisi. Tidak hanya itu, TV layar datar ini juga memiliki fitur unggulan lainnya, seperti Smart App yang dapat membuat layanan entertainmen di dalamnya semakin lengkap dengan membuat tablet atau ponsel tetap terhubung dan dapat mendownload berbagai macam aplikasi di dalam layanan tersebut serta langsung menggunakannya di dalam TV. berbagai format juga bisa Anda nikmati di dalam TV layar datar ini, seperti format .mkv / .avi / .mov / .mp4 / .flv / .mpg / .vob / .ts / .dat / .mp3 / .wav / .jpeg / .jpg / .bmp / .png.

 

Kesimpulan

Berbekal fitur lengkap serta kualitas yang baik, TV layar datar Polytron 4K Ultra HD 65 dapat bersaing dengan UHD TV buatan Brand internasional seperti Samsung dan LG. Tidak hanya itu, fitur yang ada di dalamnya juga sangat memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan berbagai perangkat modern yang biasa Anda pakai. Dijual dengan harga Rp 58 juta, Anda akan puas meminang TV ini untuk ruang keluarga Anda. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel