iPro Lens System - Lensa Kamera untuk iPhone 5

17 Sep 2014 15:00 6083 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa orang yang Anda kenal mungkin tahu akan keunggulan kamera smartphone saat ini, tetapi pada akhirnya mereka masih tidak menawarkan tingkat yang sama dari fleksibilitas yang mendedikasikan kamera dengan lensa yang dapat ditukar-tukar untuk ditawarkan. iPro Lens System yang Paseban tinjau ini adalah sebuah kompilasi dari lensa-lensa yang berbeda untuk iPhone 5 yang memberikan kita extra zoom, gambar yang lebih luas, dan close up yang sempurna.

Beberapa orang yang Anda kenal mungkin tahu akan keunggulan kamera smartphone saat ini, tetapi pada akhirnya mereka masih tidak menawarkan tingkat yang sama dari fleksibilitas yang mendedikasikan kamera dengan lensa yang dapat ditukar-tukar untuk ditawarkan. iPro Lens System yang Paseban tinjau ini adalah sebuah kompilasi dari lensa-lensa yang berbeda untuk iPhone 5 yang memberikan kita extra zoom, gambar yang lebih luas, dan close up yang sempurna.

Dalam kotaknya terdapat:

  • iPro Case for iPhone 5
  • Macro S2 Lens
  • Super Wide S2 Lens
  • 2X Tele S2 Lens
  • Combi Handle (3 Section)
  • Lens Cap

 

Desain

Pertama dan yang terpenting, Paseban merasa sangat gembira untuk mengetahui bahwa semua lensa dapat dikemas bersama dalam Combi Handle, yang terdiri dari 3 kompartemen yang melindungi dan tempat-tempat dari setiap lensa ketika mereka sedang tidak digunakan. Ini merupakan hal yang cerdik dan bijaksana tentunya, karena kita tidak perlu khawatir takut kehilangan atau lupa dimana tempat menyimpan mereka. Selain itu, universal tripod mount juga ditempatkan discretely di dalamnya juga! 

 

Case

Kedua, adalah masalah dari case untuk unit yang akan Paseban periksa. Dan dalam hal ini adalah iPro Case untuk iPhone 5. Meskipun hal tersebut secara khusus memastikan bahwa case itu untuk digunakan pada iPhone 5, tetapi kita juga dapat menggunakannya pada iPhone 5s juga. Di satu sisi, ini luar biasa bahwa bentuknya pas dan doesn’t tack on any bulk, tetapi pada saat yang sama, kita akan menemukannya sangat ketat dan sangat susah ketika mencoba untuk melepaskan ponsel darinya. Namun demikian, hal yang bagus untuk mengetahui bahwa semua port dan tombol masih dapat diakses.

Di bagian belakang, ada sebuah sistem pemasangan bayonet di atas lensa yang membuatnya mudah untuk dapat memasang satu dari tiga lensa tersebut. Bahkan yang harus kita lakukan adalah sambungkan keduanya, dan kemudian putar lensa dalam gerakan arah jarum jam agar terkunci. Sederhana dan mudah!

Ini bukan lensa yang dibuat dengan murah, tentu saja! Masing-masing dari ketiganya secara baik dibuat dari presisi mesin paduan aluminium dan anodized untuk menambah kekuatan dan daya tahan. Selain itu, kita akan terus melihat tingkat ketelitian yang ketat dari konstruksi mereka, melihat bahwa mereka lebih baik lagi dalam upaya menghindari lens flare berkat multilayer anti-refleksi yang melindungi mereka.

 

Kinerja

Terus terang, untuk menggambarkan kinerja dari iPro Lens System adalah sesuatu yang hampir mustahil tanpa memperlihatkan hasil akhirnya kepada Anda. Sama seperti yang diiklankan, ketiga lensa tersebut semuanya berfungsi sesuai dengan fungsi mereka masing-masing. Oleh karena itu, jika Anda ingin menambahkan satu set yang lebih mendalam pada fungsionalitas untuk kamera smartphone Anda, tanpa bergantung pada perangkat lunak atau efek-efek digital, maka iPro Lens System adalah pilihan yang bagus untuk itu.

Bagi mereka yang mencari untuk dapat sedikit lebih men-zoom, lensa 2X tele S2 dapat menyelesaikan pekerjaan dengan memberikan kita beberapa lebih banyak zoom yang dibutuhkan. Tidak perlu dikatakan bahwa kamera iPhone 5s sudah cukup rinci, tetapi penambahan zoom dapat membantu untuk memberi kita hasil yang lebih dekat, tanpa harus bergerak secara fisik untuk menjadi lebih dekat kepada subjeknya, atau bergantung pada digital zoom yang dimiliki oleh telefon itu sendiri.

 

Lensa Super Wide

Dengan lensa super wide S2, ia menyediakan bidang pandang yang lebih luas. Melihat pada perbandingan gambar-gambar dengan lensa on/off, sudah jelas bahwa lensa ini dapat menempati ruang yang lebih luas. Untuk berbagai kesempatan ketika Anda benar-benar ingin untuk mendapatkan pemandangan sebanyak mungkin dalam jepretan-jepretan foto Anda, sudut yang luas dari lensa S2 ini pasti akan menjejalkan lebih banyak lagi dari itu. Bahkan, tidak hanya mendapati Anda dan beberapa teman Anda dalam jepretan tersebut, lensa dengan sudut luas ini memungkinkan untuk cakupan yang lebih pada sisi kanan/kiri.

Dan akhirnya, tiba saatnya pada lensa favorit Paseban yaitu lensa macro S2. Anda akan terpesona dengan seberapa dekat yang bisa Anda dapatkan dari subjek Anda dengan yang satu ini. Hanya ketika kita berpikir bahwa iPhone 5s snags banyak detil dengan close ups, lensa macro ini melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik. Detil-detilnya masih sangat kaya dan mencengangkan, karena kita bisa mendapatkannya jauh lebih dekat lagi dan lebih pribadi! Anda tidak akan percaya betapa benar-benar indahnya beberapa hal tanpa menggunakan lensa macro ini.

 

Kesimpulan

Itulah iPro Lens System yang Paseban ulas. Selamat memotret dan mencoba keunggulan lensa-lensa di atas. [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel