Kamera Canon IXUS 155 - Kamera Canon Terbaru Desain Mungil Fitur 20x ZoomPius

15 Sep 2014 19:00 14124 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Permintaan konsumen terhadap kamera saku digital yang kompak, nyaman dan mampu menghasilkan gambar  menawan terus melonjak. Hal ini dimanfaatkan oleh produsen Canon dengan merilis kamera terbaru seri IXUS 2014. Salah satu yang baru dihadirkan ialah Canon IXUS 155

Permintaan konsumen terhadap kamera saku digital yang kompak, nyaman dan mampu menghasilkan gambar  menawan terus melonjak. Hal ini dimanfaatkan oleh produsen Canon dengan merilis kamera terbaru seri IXUS 2014. Salah satu yang baru dihadirkan ialah Canon IXUS 155.

Kamera Canon terbaru ini hadir sebagai salah satu upaya regenerasi kamera compact yang stylish dan fashionable untuk harian. Tak hanya berdesain cantik, Anda juga dapat menangkap gambar lebih detail dan jelas berkat teknologi baru yang dihadirkan pada Kamera Canon IXUS 155 ini.

 

DESAIN DAN CONTROL

Kamera Canon terbaru ini hadir dengan desain yang kecil, tipis, ringan dan kompak. Kamera ini hadir dengan ukuran body 95.3 x 56.8 x 23.7mm dengan berat total 142 gram. Kamera Canon IXUS 155 ini juga dilengkapi layar LCD PureColor 2,7 inci dengan teknologi Brightness Control. Hadir dengan bahan material aluminium berkualitas, membuat keseluruhan bodi terasa lebih ringan namun kokoh. Kamera saku Canon ini bisa Anda bawa dengan mudah mengingat bentuknya yang mungil.

Anda akan menemukan berbagai tombol pengaturan khas seperti kamera digital lainnya. Canon juga memperhatikan sisi kenyamanan tombol pada kamera digital kompak ini. Yang menarik adalah penempatan tombol pada kamera baru ini. Desain kamera Canon terbaru yang pas dan nyaman, disertai pula penempatan tombol untuk mengambil gambar yang terletak sedikit ke tengah. Ada pula tombol perekam video yang berdiri sendiri yang memudahkan Anda mengambil video.

Kamera Canon IXUS 155

IMAGE QUALITY & RESOLUSI

Kamera Canon IXUS 155 dipersenjatai teknologi terbaik untuk kelas kamera saku digital. Kamera ini dilengkapi prosesor DIGIC 4 dengan iSAPS technology. Selain itu, Canon juga membekali fitur optical zoom mumpuni yang setara dengan focal length 24-140 mm pada IXUS ini. Kamera digital ini dapat menghasilkan gambar dari resolusi terbesar (5128 x 3864 piksel) hingga terkecil (640 x 480 piksel) dengan jelas. Dalam hal video, kamera ini mampu merekam dengan resolusi tinggi (1280 x 720 piksel) dengan kualitas terbaik. Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan format JPEG. Untuk video, kamera ini menghasilkan video berformat MOV.

Dalam hal pengambilan gambar, kamera Ini dilengkapi berbagai mode layaknya kamera digital lainnya. Ada berbagai jenis mode seperti Smart Auto (32 scenes detected), P, Portrait, Smart Shutter (Smile, Wink Self-Timer, FaceSelf-Timer), Low Light (4.0 MP), Fish-eye Effect, Miniature Effect, Toy Camera Effect, Monochrome, Super Vivid, Poster Effect, Color Accent, Color Swap, Snow, Fireworks, Long Shutter, Stitch Assist.

Untuk masalah performa, perangkat ini diklaim lebih baik dibanding seri IXUS sebelumnya. Dalam perangkat terbarunya ini, Canon membekali kamera ini sensor dengan resolusi 20 Megapixel. Disokong prosesor dan lensa berkualitas, kamera Canon terbaru ini mampu menghasilkan gambar dengan tampilan yang jelas, lebih tajam dan akurat untuk kelas kamera saku digital.

 

FITUR

Kamera Canon IXUS 155 menawarkan kemampuan 10x digital zoom, 20x Zoomplus  dan Clear Image teknologi untuk menghasilkan gambar lebih rinci. Fitur Image Stabilizer with Intelligent IS yang kuat mampu mengurangi noise dan blur pada hasil bidikan. Sayangnya, untuk masalah transfer data, kamera Canon terbaru ini tidak dibekali fitur wifi. Produsen hanya menyertakan slot micro Sd dan slot micro USB yang bisa digunakan untuk memindahkan hasil bidikan ke perangkat lain.

 

HARGA / PERKIRAAN HARGA

Kamera Canon terbaru ini akan dilepas di perkiraan harga $175. Harga yang sebanding dengan performa dan kualitas.

 

KESIMPULAN

Bagi Anda yang mencari kamera digital berdesain mungil dengan kualitas terbaik, Anda bisa melirik jajaran kamera Canon terbaru 2014. Kamera Canon IXUS 155 ini hadir sebagai salah satu upaya regenerasi kamera compact yang stylish dan fashionable untuk harian. Canon membekali kamera ini sensor beresolusi 20 Megapixel yang terbilang besar untuk sebuah kamera saku. Tak hanya itu, produsen menghadirkan fitur optical zoom yang lebih detail dan lebih stabil di perangkat ini. Alhasil Anda dapat mengambil gambar dari jarak jauh dan menghasilkan gambar yang tetap jelas dan jernih. Sayangnya. Perangkat ini tak dibekali fitur wifi sehingga Anda hanya bisa memindahkan data secara konvensional melalui kabel USB. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel