Butuh Aplikasi Matematika untuk Pelajar? Cobalah yang Satu Ini!

22 Jan 2014 14:00 20400 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Momen ujian bagi para pelajar memang terkadang menjadi saat-saat yang menegangkan dan membuat galau. Bayangan mendapatkan nilai merah dan harus mengikuti ujian remedial sudah membuat semangat para pelajar menurun.

Momen ujian bagi para pelajar memang terkadang menjadi saat-saat yang menegangkan dan membuat galau. Bayangan mendapatkan nilai merah dan harus mengikuti ujian remedial sudah membuat semangat para pelajar menurun. Namun kini Paseban mencoba memberikan solusi dalam pemahaman Matematika bagi para pelajar melalui sebuah aplikasi Matematika bernama Math Mapping.
Jika tiap harinya tidak ketinggalan untuk update status melalui berbagai media sosial, tentu cukup mudah untuk para pelajar dalam mengakses aplikasi Matematika online ini. Dengan mengetik http://www.mathmapping.paseban.com pada laman browser Anda, maka akan muncul sebuah aplikasi berisi soal-soal Matematika untuk Anda selesaikan satu per satu.
Tampilan Menarik
Aplikasi Matematika ini memiliki tampilan menarik. Didominasi oleh warna putih gading dengan ornamen dari rumus-rumus Matematika itu sendiri membuat Anda nyaman dalam mengerjakan soal-soal yang diberikan. Jika Anda penasaran, coba buka video ini untuk melihat tokoh Mamet yang dengan semangat mengerjakan soal-soal Matematika. Mamet nampak gagah lho dengan hachimaki (ikat kepala) merah yang ia kenakan.
Soal-soal yang Menantang
Para pelajar biasanya mudah tertantang untuk menyelesaikan berbagai masalah, salah satunya soal-soal yang diberikan oleh Math Mapping ini. Ayo berlomba-lomba untuk mengerjakan soal sebanyak mungkin agar pemahaman mengenai Matematika menjadi lebih terasah. Bandingkan juga dengan hasil pengerjaan teman Anda karena siapa tahu dapat berdiskusi bersama. 

Manfaat Lain
Banyak orang awam yang memandang sebelah mata mengenai mata pelajaran Matematika karena dianggap rumit dan tidak bermanfaat secara langsung dalam kehidupan sehari-hari. Padahal dengan belajar Matematika, para pelajar akan terbantu dalam menyelesaikan soal-soal pada mata pelajaran lain seperti Fisika dan Kimia. Belum lagi mengenai pola berpikir yang menjadi sistematis dalam menyelesaikan suatu masalah pada kehidupan sehari-hari. 

Kesimpulan
Dalam kehidupan sehari-hari bukan perkara pandai menghitung uang saja. Dari ilmu Matematika yang dipelajari ternyata banyak manfaat yang diraih secara tidak langsung misalnya dari cara berpikir. Apalagi para pelajar akan terbantu dalam menyelesaikan soal-soal yang akan dihadapi pada saat ujian. Masih banyak manfaat yang dapat diraih dari aplikasi Matematika besutan Paseban ini. Tunggu apa lagi, ayo segera selesaikan soal-soal rumit yang dihadirkan Math Mapping melalui link ini. [Paseban Management]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel