7 Aplikasi Android Bagi Anda Sang Penggila Komik

23 Jun 2011 18:20 5197 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda menggemari komik? Sekarang Anda tak usah repot-repot membelinya lagi. *Lho*, mengapa? Karena Anda dapat menikmati komik melalui perangkat Android! Menyenangkan sekali, bukan? Ini merupakan cara yang sangat ideal bagi pecinta komik.

Anda menggemari komik? Sekarang Anda tak usah repot-repot membelinya lagi. Lho, mengapa? Karena Anda dapat menikmati komik melalui perangkat Android! Menyenangkan sekali, bukan? Ini merupakan cara yang sangat ideal bagi pecinta komik. Aplikasi Android ini pun tak hanya berupa media digital yang sempurna untuk e-reading, namun juga ada yang disediakan secara gratis! Mulai dari komik manga, Amerika, Eropa, atau bahkan komik-komik lawas, semua dapat Anda simak dalam daftar 7 aplikasi bagi penggemar komik di bawah ini.

Vintage Comic Droid
Apabila Anda menggemari komik-komik tua, Vintage Comic Droid merupakan pilihan wajib! Anda mempunyai akses ke lebih dari 3000 komik vintage dari domain-domain ternama, di antaranya DC, Marvel, dll. Download dan baca langsung dari ponsel Anda!

Droid Comic Viewer
Aplikasi Android yang satu ini mendukung semua format komik, terutama manga. Ini sangat memungkinkan Anda untuk membaca dari kanan ke kiri layaknya komik manga yang sesungguhnya!

Comic
Kalau yang ini, ia mengklaim sebagai digital comic store terbesar dengan lebih dari 6.000 komik dan lebih dari 300 tersedia secara gratis. Para penerbit komik di "dunia nyata" pun bahkan bekerja sama dengan developer untuk menciptakan konten yang unik dan seru bagi Anda!

Comic Reader Mobi
Comic Reader untuk mobile phone menyediakan fitur compresing halaman ke layar ponsel. Aplikasi ini pun mampu men-streaming komik dari server-nya langsung. Sayangnya, ia dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 14,99 dolar Amerika.

Mango Manga Reader
Jangan khawatir, yang ini gratis! Semua manga favorit Anda berada dalam satu aplikasi. Aplikasi ini mendukung manga reader untuk Android. Anda dapat memilih pada library dari ribuan fans yang menerjemahkan Manga, termasuk diantaranya Bleach, One Piece, Naruto, Fairy Tail, Air Gear, Vampire Knight, Gantz, Soul Eatre, D.Gray-man dan masih banyak lagi!

jjComics Viewer
Pecinta komik klasik, bergembiralah! jjViewer membuat terobosan baru sebagai aplikasi comic viewer di Android. Aplikasi yang sampai saat ini masih relevan dan memiliki track record yang baik di belakangnya.

Comica
Ini merupakan sebuah aplikasi digital comic reader dan image viewer untuk Android yang kompatibel dengan CBZ dan CBR. Ia memiliki interface grafis yang menarik, menggunakan thumbnail untuk menyusun komik dengan cara yang sangat sederhana dan menyenangkan Ia pun mampu memindai komik pada SD card dan menyusunnya dalam folder dengan sangat rapi. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel