Lenovo N50 - Mouse Wireless Lenovo dengan Desain Unik dan Nyaman Dipakai

12 Apr 2014 12:00 4145 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah sukses merilis beberapa perangkat komputer dan laptop terbaik, Produsen kelas dunia, Lenovo, mencoba menyodorkan sebuah perangkat baru di jajaran mouse (tetikus).

Setelah sukses merilis beberapa perangkat komputer dan laptop terbaik, Produsen kelas dunia, Lenovo mencoba menyodorkan sebuah perangkat baru di jajaran mouse (tetikus). Produsen yang bergerak di industri komputer ini merespon permintaan mengenai mouse dengan teknologi wireless. Hal ini bisa Anda temukan dalam seri mouse wireless terbaru, Mouse wireless Lenovo N50. Vendor ini terus menghadirkan produk terbaik bagi konsumennya. Hal ini tampak dari desain unik yang dihadirkan dengan harapan dapat memberi kenyamanan kala digunakan berlama-lama.

 

Design

Mouse wireless terbaru, Lenovo N50 ini memiliki desain yang kokoh, ergonomi dan unik. Mouse ini memiliki ukuran 73 x 107 x 40 mm dengan berat 70 gram yang dirasa pas untuk aktivitas harian. Mouse-nya sendiri terlihat sederhana dengan tubuh yang seluruhnya dibalur warna hitam yang berkesan elegan dan sangar. Bagian punggung dan sisi kanan-kiri mouse ini terbuat dari bahan yang berkualitas. Bagian sisi mouse dan bagian punggung dibalut dengan lapisan plastik. Yang menarik, Lenovo menghadirkan permukaan punggung mouse yang tidak mulus. Lenovo menghadirkan desain yang penuh siku di perangkat ini. Desain ini diharapkan membuat genggaman mouse lebih kuat.

Mouse wireless Lenovo ini sepertinya dirancang hanya untuk penggunaan tangan kanan dan kiri. Anda akan menemukan tombol navigasi standar kanan-kiri dan Roda Navigasi. Tidak ada tombol tambahan di sisi mouse. Cukup minimalis untuk sebuah perangkat harian. Di bagian bawah mouse, terdapat kompartemen atau wadah untuk tempat batu baterai. Dibawah sensor laser juga terdapat wadah untuk menyimpan USB receiver. Anda tak perlu khawatir lagi kala menyimpan USB receiver yang bentuknya mungil.

 

Setup (Kompabilitas)

Mouse Lenovo terbaru, Lenovo N50 adalah mouse harian terbaru yang terhubung melalui wireless, sehingga pengguna lebih nyaman dengan kebebasan mouse bluetooth atau mouse nirkabel. Anda tak perlu repot berurusan dengan kabel - kabel USB. Anda akan dibekali sebuah USB receiver mungil disokong teknologi 2.4 GHz wireless connection. Jika tidak digunakan, Anda bisa menempatkan USB receiver ini di bawah bodi mouse dekat tempat batu baterai. Mouse ini dapat digunakan untuk sistem operasi windows vista, windows XP, windows 7 hingga windows 8. Begitu menancapkan USB receiver ke port USB, Anda sudah bisa menggunakan mouse ini. Anda tak perlu repot-repot dengan driver atau software kala menggunakan perangkat ini.

 

Performa

Mouse wireless Lenovo ini dipersenjatai teknologi NEW OPTICAL SENSOR dengan kecepatan sensor 1000 dpi. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Meski tak dibekali pengaturan DPI, mouse wireless Lenovo ini terbukti handal dalam berbagai permukaan. Mouse game modern ini juga dicangkoki Omron® switches yang semakin memanjakan gamer kala mengklik tombol. Klik tombol juga didesain dengan teknologi yang tak terlalu berisik sehingga nyaman digunakan untuk Anda yang bekerja dengan konsentrasi.

Sensor laser pada mouse wireless Lenovo ini menghasilkan gerakan halus pada pengaturan DPI tinggi tanpa menunjukkan adanya lag. Selain itu, rasa nyaman ditangan saat menggunakan mouse ini secara terus menerus benar – benar terbukti. Pilihan bahan yang tepat membuat Anda tak perlu khawatir keringat Anda membuat selip genggaman pada mouse. Mouse Lenovo N50 ini juga dilengkapi fitur Auto power save mode yang akan menghemat baterai pada perangkat ini. Meski hanya menggunakan sebuah baterai AA saja, perangkat ini dijamin bertahan lama. Teknologi ini akan bekerja maksimal kala baterai tidak digunakan.

 

Wireless

Mouse Lenovo N50 ini adalah mouse wireless atau mouse tanpa kabel. Anda akan mendapatkan USB  receiver untuk menghubungkan mouse ini dengan computer atau notebook Anda. Dibekali fitur bi-directional 2.4GHz anti-interference wireless technology, membuat Anda dapat nyaman bernavigasi tanpa harus direpotkan oleh kabel.

 

Harga dan Kesimpulan

Lenovo mungkin bukanlah produsen terbaik untuk perangkat aksesoris komputer. Kehadiran Lenovo N50 menjadi salah satu upaya Lenovo untuk memuaskan para pelangganya. Hadir dengan desain yang unk penuh siku, mouse ini nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Untuk sebuah mouse wireless, Lenovo mampu mendesain perangkat ini dengan baik. Lenovo bahkan memberikan ruang untuk baterai dan USB receiver. Anda dapat memboyong perangkat ini ke meja kerja Anda dengan harga $30. [AWE]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel