Tiga Mouse E-Blue Kabel dengan Harga Terjangkau

20 Nov 2013 12:00 3239 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Menginginkan mouse dengan kinerja bagus dan cepat? Anda tidak harus membeli berbagai produk mouse dengan harga mahal atau dengan teknologi wireless. Saat ini telah banyak tersedia berbagai mouse kabel dengan fitur unggulan dan kinerja cepat selayaknya mouse mahal. Salah satunya adalah mouse E-Blue series cable.

Menginginkan mouse dengan kinerja bagus dan cepat? Anda tidak harus membeli berbagai produk mouse dengan harga mahal atau dengan teknologi wireless. Saat ini telah banyak tersedia berbagai mouse kabel dengan fitur unggulan dan kinerja cepat selayaknya mouse mahal. Salah satunya adalah mouse E-Blue series cable.

Mungkin E-Blue lebih dikenal dengan produk mouse seri Cobra yang memiliki desain keren dan diformulasikan untuk penggunaan game. Atau ada pula seri E-Blue Mazer Eagle yang juga tidak kalah dibandingkan dengan Cobra. Namun bukan itu yang akan kami bahas melainkan, mouse E-Blue dengan kabel dan dengan harga terjangkau, di antaranya adalah E-Blue Brigo, E-Blue Nion2, dan E-Blue Monster Babe.

Beberapa mouse E-Blue series tersebut dianggap sangat cocok bagi Anda yang sekedar melakukan pekerjaan komputasi dasar, pekerjaan office, editing grafis atau game srandar. Memang beberapa mouse tersebut bukan sebagai produk unggulan dari E-Blue.  Namun dengan harga yang terjangkau dan kualitas bagus, rasanya E-Blue series berkabel tersebut merupakan pilihan yang sangat logis bagi Anda. Berikut ini ulasan tiga mouse E-Blue kabel selengkapnya:

  • E-Blue Nion2 Retractable Mouse

Untuk yang pertama adalah E-Blue Nion2 yang merupakan seri termurah dari antara seri E-Blue mouse kabel lainnya. Meski demikian mouse ini cukup handal dan solid untuk dipasangkan pada perangkat komputer Anda. Dengan harga hanya puluhan ribu, namun Nion 2 ini sudah memiliki sensor optik berteknologi terbaru Blue wave yang memungkinkan mampu melakukan pelacakan gerakan pada sebagian besar jenis permukaan mousepad. Terdapat illuminator LED (pencahayaan) yang telah disematkan, dan tentunya akan memancarkan efek pencahayaan yang terkesan mewah ketika sedang digunakan.

Untuk performanya, tidak lag diragukan. Pasalnya dengan 1000 resolusi DPI pastinya sangat handal untuk melakukan pekerjaan, terasa lebih tepat dan akurat. Sedangkan pada desain Symmertic dianggap memberikan rasa nyaman untuk para penggunanya, dan bahkan E-Blue juga menyediakan seri Nion2 ini dalam versi kidal.

Panjang dari Kabel USB mencapai 0.8m dengan USB 2.0 dan dapat dilipat serta ditarik saat digunakan. Total dimensi E-Blue Nion2 mencapai 44 x 72 x 34 mm (W x D x H) dan berat 42 g. Mouse ini kompatibel dengan berbagai sistem operasi Windows modern, Mac OS X dan Linux 9. E-Blue Nion2 saat ini dibanderol dengan harga hanya Rp 50 ribuan.

  • E-Blue S-Brigo Mercury Optical Mouse

Untuk yang selanjutnya, ada opsi E-Blue Brigo yang lebih ungguh dan pastinya lebih mahal dibandingkan E-Blue Nion2. Mouse kabel ini sama-sama dilengkapi dengan teknologi sensor terbary jenis Blue Wave. Namun yang membuatnya unggul adalah sinergi resolusi tinggi  mencapai1480 DPI atau lebih tinggi dibandingkan 1000 DPI. Tentu DPI sebesar ini sangat mampu memberikan kepada Anda kecepatan akses serta akurasi yang lebih saat digunakan.

Selain itu E-Blue S-Brigo juga masih cukup handal dan stabil ketika digunakan pada jenis permukaan yang mungkin berbeda. Kali ini E-Blue mendesain S-Brigo dengan ukuran yang relatif lebih kecil guna kenyamanan. Sangat cocok bagi Anda yang memang membutuhkan mouse cepat dengan desain mini. Tidak lupa juga E-Blue banyak memberikan warna skema yang variatif.

E- Blue S-Brigo Mercury Optical Mouse didukung dengan Frame Rate mencapai 3200fps dan Micro Switch 10 juta siklus hidup. Dinemsi total mouse ini mencapai 88 x 50 x 36 mm (L x W x H) dan memiliki berat 54g. Dengan koneksi ke port USB, Anda bisa menggunakannya pada berbagai sistem operasi Windows modern, XP, Vista, 7, dan 8 serta untuk Mac OS X dan Linux 9. Untuk pasaran Indonesia E- Blue S-Brigo saat ini dibanderol dengan harga sedikit lebih mahal, yakni Rp 70 ribuan. Anda bisa memilih warna biru, hijau, orange dan merah.

  • E-Blue Monster Babe Optical Mouse

Yang terakhir dan yang termahal adalah E-Blue Monster Babe Optical Mouse karena merupakan mouse kabel keluaran terbaru E-Blue. Mouse ini diberika fitur 3 tingkat profil DPI mulai dari 500, 1000, 1480, sehingga dapat disesuaikan oleh penggunanya mana DPI yang pas. Monster Babe dianggap cepat dan memiliki akselerasi tinggi, tidak hanya untuk pekerjaan di kantor namun juga tangguh untuk bermain video game. Mouse kabel ini juga didukung dengan teknologi wireless 2.4 GHz dan tentunya memiliki teknologi sensor Blue Wave.

E-Blue Monster Babe Optical Mouse total memiliki dimensi 96 x 60 x 33 mm  dan memiliki konektivitas port USB.  Anda bisa menggunakannya pada berbagai sistem operasi Windows modern. Saat ini E-Blue Monster dibanderol dengan harga berkisar Rp 187 ribuan untuk pasaran Indonesia. [ALX]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel