Genius Energy - Mouse Wireless Terbaru dengan Fitur Powerbank

3 Dec 2013 20:00 2659 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Satu lagi produsen perangkat komputer yang bersiap bermain di pasar perangkat Computer Dunia. Genius membaca peluang yang ada khususnya celah perangkat–perangkat computer yang memiliki banyak fungsi sekaligus. Genius mencoba menyasar konsumen dengan mobilitas tinggi yang mencari perangkat computer berteknologi tinggi yang responsive. Beberapa waktu lalu, Genius telah resmi merilis beberapa produknya, Mouse Genius Energy.

Satu lagi produsen perangkat komputer yang bersiap bermain di pasar perangkat Computer Dunia. Genius membaca peluang yang ada khususnya celah perangkat–perangkat computer yang memiliki banyak fungsi sekaligus. Genius mencoba menyasar konsumen dengan mobilitas tinggi yang mencari perangkat computer berteknologi tinggi yang responsive. Beberapa waktu lalu, Genius telah resmi merilis beberapa produknya, salah satunya mouse wireless terbaru, Mouse Genius Energy.

Mouse Genius Energy ialah sebuah mouse wireless yang menggabungkan fitur kenyamanan dan kinerja terbaik. Berbeda dengan produk mouse lain yang hanya mengandalkan fitur wireless, produsen genius juga membenamkan fitur powerbank sebagai solusi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Produsen menggabungkan fungsi powerbank dan mouse dalam satu unit. Alhasil Anda bisa mengisi ulang smartphone atau gadget Anda kapan pun dan di mana pun. Dengan tampilan stylish, mouse ini menargetkan kalangan bisnis dan mobile profesional.

Design

Mouse Genius Energy memiliki ukuran yang nyaman sehingga sangat baik untuk penggunaan di computer desktop atau laptop. Mouse ini memiliki ukuran 61.9mm x 93.3mm dengan berat yang pas. Mouse ini menggunakan permukaan yang berkualitas sehingga terasa enak di tangan Anda. Bagi Anda yang hanya bernavigasi computer untuk keperluan harian dan kantoran, mouse ini cukup nyaman digunakan apalagi dengan bentuk genggaman yang nyaman. Dan bagi Anda yang terbiasa dengan tangan kiri, mouse ini pun juga nyaman digunakan

Mouse wireless terbaru ini memang didesain dengan minimalis. Oleh sebab itu tidak terdapat banyak tombol. mirip dengan mouse pada umumnya. Hanya ada dua tombol navigasi dan roda bergulir di atas permukaan mouse. Serta Di sisi belakang scrollwheel mouse, terdapat tombol mungil untuk mengatur fungsi powerbank. Di belakang roda navigasi juga terdapat 4 buah lampu LED sebagai indikator powerbank. Di bawah mouse terdapat kompartemen untuk tempat  batu baterai AA. Di bagian depan terdapat tempat untuk USB recievernya. Sementara di bagian belakang terdapat slot untuk meng-charge gadget Anda. Rapoo berhasil membuat mouse ini terlihat kompak dengan rasa premium.

Setup (Kompabilitas)

Mouse wireless, Mouse Genius Energy ini dapat digunakan untuk sistem operasi Windows XP, Windows XP, Windows 7 dan Windows 8. Anda juga dapat menggunakan perangkat ini untuk sistem operasi MAC OSX 10.4 keatas. Proses penginstalasian perangkat ini cukup mudah. Anda cukup mencolokkan perangkat ini, lalu menginstal drivernya sehingga komputer Anda akan segera mengenali perangkat mouse ini.

Performa

Mouse terbaru dual fungsi ini dihadirkan dengan performa terbaik untuk kelas mouse computer wireless. Untuk keperluan navigasi computer biasa, mouse Genius Energy cukup responsive. Disokong  teknologi laser terbaik. Anda tak perlu khawatir dengan keakuratan pergerakan mouse. Mouse ini dilengkapi sensor 1200 DPI. Mouse ini dapat digunakan di berbagai medan permukaan, baik permukaan licin seperti kaca, maupun pada permukaan yang tidak rata karena Genius menambahkan high-definition laser engine.

Mouse ini juga dilengkapi fitur Auto power save mode yang akan menghemat baterai pada perangkat ini. Pengguna juga tidak perlu khawatir terhadap penggunaan baterai karena Energy Mouse telah menyematkan fitur khusus agar baterai tersebut hanya dimanfaatkan untuk keperluan saat mouse digunakan. Artinya, baterai tersebut tidak digunakan sebagai daya saat mouse berlaku sebagai powerbank.

Wireless

Mouse Genius Energy  ini adalah mouse wireless atau mouse tanpa kabel. Anda akan mendapatkan USB  receiver untuk menghubungkan mouse ini dengan computer atau notebook Anda. Dibekali fitur bi-directional 2.4GHz anti-interference wireless technology, membuat Anda dapat nyaman bernavigasi tanpa harus direpotkan oleh kabel.

Harga dan Kesimpulan

Mouse Genius Energy ialah sebuah mouse wireless baru yang menggabungkan fungsi two in one, mouse dan powerbank. Berbeda dengan produk mouse lain yang hanya mengandalkan fitur wireless, di perangkat ini Anda juga akan mendapat fungsi powerbank. Alhasil Anda bisa mengisi ulang smartphone atau gadget Anda kapan pun dan dimana pun. Dibekali fitur bi-directional 2.4GHz anti-interference wireless technology, membuat Anda dapat nyaman bernavigasi tanpa harus direpotkan oleh kabel. Dengan tampilan stylish, mouse ini menargetkan kalangan bisnis dan mobile profesional. Anda hanya perlu merogoh kocek Anda sebesar $30 untuk bisa mendapatkan mouse Genius terbaru ini. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel