Keyboard Gaming Genius KB-G265, Fitur Memukau Harga Terjangkau

21 Nov 2013 23:00 3375 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Genius pada awalnya memang selalu fokus dengan produk berkualitas. Beberapa produknya yang dikenal gamers seperti keyboard, mouse dan juga speaker tergolong baik dan dicintai oleh hampir konsumen baik gamers maupun pengguna komputer yang hanya membutuhkan peralatan fungsional semata. Keyboard gaming Genius KB-G265 bisa jadi merupakan produk yang akan dicintai oleh penggunanya.

Membutuhkan keyboard gaming dengan harga terjangkau namun tidak menurunkan kualitas? Barangkali keyboard gaming Genius KB-G265 adalah jawabannya. Mengapa harus memilih keyboard gaming ini? Pertama, saat ini sebuah perangkat pendukung bagi seorang hardcore gamers tidak cukup pheripheral yang sifatnya fungsional semata. Seorang gamers tentu mengingnkan lebih dari itu. Apalagi seorang gamers lebih suka menyebut dirinya gamers ketika ia memiliki hal-hal yang identik dengan seorang gamers. Komputer dengan spek tinggi, speaker/headset yang bagus dan tentu saja keyboard  dan mouse khusus gaming.

Alasan kedua mengapa seorang gamers memerlukan perangkat semacam keyboard gaming Genius KB-G265 adalah kualitas dengan harga pas. Yah produk dari Genius ini menawarkan sesuatu yang bisa membuat para gamers boleh berbangga hati. Keyboard racikan Genius ini tegolong murah untuk sebuha produk gaming yang berkualitas. Tentu hal ini cukup menggembirakan, apalagi bagi mereka gamers dengan dana terbatas.  Sejatinya kelengkapan mereka untuk disebut sebagai seorang gamers akan terwujud meski hanya dengan produk keyboard ini.

Genius pada awalnya memang selalu fokus dengan produk berkualitas.  Beberapa produknya yang dikenal gamers seperti keyboard, mouse dan juga speaker tergolong baik dan dicintai oleh hampir konsumen baik gamers maupun pengguna komputer yang hanya membutuhkan peralatan fungsional semata. Keyboard gaming Genius KB-G265 bisa jadi merupakan produk yang akan dicintai oleh penggunanya. Selain karena penjelasan karena harganya tejangkau, kemampuan dan fitur yang dibenamkan di produk ini cukup menarik. Bagaimanakah spesifikasi lengkap produk yang satu ini?  Berikut penjelasan lengkap tentang keyboard ini.

Desain

Dengan membidik pasar entry-level, Genius tidak serta merta membuat desain keyboard ini tergolong biasa. Keyboard gaming Genius KB-G265 ini cukup terlihat sangar. Dilengkapi dengan backligth yang akan membuat mata gamers tertarik memiliki produk yang satu ini, keyboard ini pun datang dengan balutan warna hitam yang modern. Jika backlight warna birunya terlalu mengganggu, pengguna pun dapat memilih opsi mematikan backlight dengan hanya menekan salah satu tombol saja. Tidak hanya itu, keyboard yang cukupe elegan ini memiliki khas sudut miring di tiap sudutnya. Dengan berbagai kekhasan tersebut, membuat keyboard ini tambah menarik saja.

Fitur

Apa fitur menarik yang dihadirkan pada keyboard gaming Genius KB-G265 ini? Ternyata keyboard ini memiliki dua port USB. Tentu kehadiran dua port ini sangat  berguna jika pengguna ingin menghubungkan keyboard ini dengan headset, mouse, bahkan perangkat  lain yang memiliki port USB.
Ada pula fitur multimedia yang bisa memanjakan pengguna. Selain sebagai sebuah perangkat untuk  pengalaman bermain games yang seru, keyboard gaming Genius KB-G265 ini juga dilengkapi dengan akses mudah untuk memainkan atau memutar lagu dan video. Tidak ketinggalan, ada juga fitur akses cepat untuk membuka browser jika pengguna akan berselancar di dunia maya.

Performa

Seri keyboard gaming Genius biasanya hanya dilengkapi dengan anti-ghosting keys berjumlah 17, namun untuk keyboard Genius KB-G265 jumlah anti-ghosting keys menjadi 20 keys. Sebuah penambahan fitur yang cukup menarik yang ditawarkan Genius. Apalagi dengan banyaknya anti-ghosting keys ini, pengguna dapat memakai enam tombol berbarenngan. Tentunya ada jaminan bahwa dengan menekan keenam tombol secara bersamaan, kesalahan saat bermain games kemungkinan kecil terjadi.

Untuk masalah waktu respon yang ditawarkan dari keyboard gaming Genius KB-G265 ini adalah 1000Hz. Angka tersebut tentu mengindikasikan bahwa  keyboard ini memiliki kecepatan lebih dari keyboard biasa. Atau jika dihitung, sekitar delapan kali lipat kecepatannya dibandingkan keyboard reguler yang hanya memiliki waktu respon 125Hz.

Selain itu, keyboard gaming Genius KB-G265 ini juga menawarkan kemudahan dalam masalah kabel. Mengingat kabel seringkali jadi permasalahan sederhana namun rumit, maka Genius menawarkan inovasi berupaa kabel yang memiliki relung yang cukup baik. Dengan adanya relung tersebut, keybaord ini dapat berubah posisi baik ke kanan maupun ke kiri. Dengan beggitu pengguna dapat membuat dirinya merasa nyaman dengan berbagai posisi tanpa takut akan melilitnya kabel atau rusaknya kabel.

Kesimpulan

Dengan berbagai fitur yang menarik dan kemampuan yang tergolong bisa memnuhi keinginan gamers, keyboard gaming Genius KB-G265 ini adalah alternbatif keyboard gaming murah. Tidak perlu hinggaa jutaan rupiah untuk memiliki keyboard yang satu ini. Mengingat keyboard ini dijual dibawah harga Rp 500.000. Dengan kelebihan yang ditawarkan, tidak ada salahnya gamers berdana terbatas untuk membeli keyboard yang dijual dengna harga US $39,99 ini [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel