Battlefield Bad Company 2 HD - Lebih Maksimal Pada iPad

13 Jun 2011 18:01 4341 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dibuat berdasarkan *bestselling console game* besutan Dice, Batllefield Bad Company 2 HD hadir untuk melengkapi koleksi *game* iPad Anda. *Game* ini menawarkan *adrenaline-pumping* dari perang jarak dekat di arena hutan, salju, maupun gurun. Ditambah dengan dukungan pada mode *online multiplayer*, Anda bisa berperang melawan pengguna di seluruh dunia.

Dibuat berdasarkan bestselling console game besutan Dice, Battlefield Bad Company 2 HD hadir untuk melengkapi koleksi game iPad Anda. Game ini menawarkan adrenaline-pumping dari perang jarak dekat di arena hutan, salju, maupun gurun. Ditambah dengan dukungan pada mode online multiplayer, Anda bisa berperang melawan pengguna di seluruh dunia.

Game ini didesain khusus untuk tampilan dan kualitas gambar HD yang sempurna pada layar besar iPad. Dan dengan kemampuan hardware iPad 2 yang lebih bagus, pengguna dapat lebih menikmati serunya bermain game ini.

Pada Mode single player, tersedia 14 misi di 5 area yang berbeda. Pilihan berbagai senjata dari pisau, senapan, hingga bahan peledak bebas Anda pilih. Anda juga bisa memilih untuk mengendarai berbagai macam kendaraan perang seperti tank, helicopter, dan lain-lain. Lengkapnya pilihan ini akan memberikan pengguna pengalaman berperang yang hampir nyata.

Dalam hal kontrol, game FPS (First Person Shooter) seperti ini biasanya memiliki kontrol yang kurang memuaskan dan membutuhkan adaptasi bagi pengguna. Namun pada Battlefield Bad Company 2 HD, Pengguna juga bisa mengatur tombol kontrol sesuai dengan selera mereka. Jadi "no comment" untuk masalah kontrol.

Pada mode multiplayer, game ini bisa dimainkan hingga 10 orang. Dan mendukung multiplayer via OTA (Over The Air) menggunakan jaringan Wifi atau 3G. Untuk jaringan lokal, game mendukung Wifi lokal atau Bluetooth.

Battlefield Bad Company 2 HD dibuat oleh pengembang aplikasi game terkenal asal Swedia, EA (Electronic Arts). Game ini juga dibuat untuk platform Microsoft Windows, Playstation 3, Xbox 360, dan iOS.

Versi terbaru game Battlefield Bad Company 2 HD adalah 1.0.2, update terakhir 2 Juni 2011, dengan file instalasi sebesar 268MB. Game ini bisa Anda dapatkan di Apple Store seharga $2.99 dan mendukung semua handset Apple yaitu iPad, iPhone, dan iPod Touch. Namun seperti yang telah disebutkan diatas, game akan lebih maksimal bila dimainkan melalui iPad, apalagi iPad 2. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel