Brain Challenge - Si Pintar Untuk iPad Anda

13 Jun 2011 15:25 4345 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda berpikir bahwa *game* hanya diciptakan untuk orang bodoh, pikirkan lagi. Brain Challenge HD untuk iPad pasti akan membuat pikiran Anda tajam. Hanya seharga 2.99 dollar Amerika, aplikasi ini "menggoda" otak karena memiliki teka-teki tak terbatas yang akan membuat otak Anda aktif, dan bahkan mungkin meningkatkan beberapa keterampilan otak Anda.

Jika Anda berpikir bahwa game hanya diciptakan untuk orang bodoh, pikirkan lagi. Brain Challenge HD untuk iPad pasti akan membuat pikiran Anda tajam. Hanya seharga 2.99 dollar Amerika, aplikasi ini "menggoda" otak karena memiliki teka-teki tak terbatas yang akan membuat otak Anda aktif, dan bahkan mungkin meningkatkan beberapa keterampilan otak Anda.

Paseban telah mencoba bermain game ini selama lebih dari dua jam, namun masih belum berhasil membuka sebagian kecil dari teka-teki. Ada tiga kategori utama: "The Daily Test," "The Training Room," dan "Bonus Games". Mereka dibagi menjadi kategori "Brain" dan "Stress".

Untuk "Brain", ia dibagi menjadi lima kategori:. "Logic," "Math," "Memory", "Visual," dan "Focus". Sementara itu, untuk setiap kategori ada lima jenis permainan, seperti keseimbangan, pola matematika, jalur menghafal, penghapusan, dan ketinggian bola memantul. Masing-masing permainan memberi tantangan bagi Anda untuk berpikir keras.

Untuk permainan "Stress", ia dibagi menjadi tiga kategori: "Authority," "Multitask," dan "Physics". Masing-masing di antaranya memiliki tiga permainan. Salah satunya, Anda akan ditantang untuk memindahkan barang-barang guna memecahkan teka-teki pencocokan dan memecahkan dua teka-teki yang berbeda sekaligus dalam waktu yang sangat sempit.

Bagian bonus memiliki tiga kategori, di antaranya yaitu "Creativity" dan "Cubes". Tantangannya, Anda dituntut untuk menghindari rintangan teka-teki dalam waktu sesingkat mungkin. Seru sekali!

Secara keseluruhan, game ini benar-benar menyenangkan. Rasanya tidak mematikan pikiran sama sekali, terutama karena memiliki puluhan kategori dan tiga tingkat kesulitan untuk masing-masingnya. Paseban bahkan tidak ingin tahu berapa lama waktu yang akan membawa kami untuk membuka semua teka-teki besar. Yang bisa kami katakan hanya satu: good luck. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel