Instagram - Fitur Terbaik untuk iPhone Anda

8 Jun 2011 15:54 5849 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aktif di jejaring sosial rasanya takkan lengkap tanpa eksistensi Anda dalam meng-*upload* foto-foto keren hasil jepretan sendiri. Anda tak punya kamera canggih? Tak masalah. Asal punya iPhone, Anda dapat bertingkah layaknya fotografer professional.

Aktif di jejaring sosial rasanya takkan lengkap tanpa eksistensi Anda dalam meng-upload foto-foto keren hasil jepretan sendiri. Anda tak punya kamera canggih? Tak masalah. Asal punya iPhone, Anda dapat bertingkah layaknya fotografer professional.

Yang akan Paseban bicarakan kali ini adalah Instagram, sebuah aplikasi yang tengah marah digunakan untuk memproduksi foto-foto antibiasa. Anda pasti tahu kamera Polaroid, kan? Ya, melalui Instagram Anda dapat membuat foto seperti itu. Ia dapat diakses melalui website-nya, dan Anda pun dapat menjepret foto kapan dan di manapun Anda berada. Bahkan ia lebih canggih daripada kamera Polaroid, karena dapat langsung di-share melalui Facebook, Twitter, dan Flickr. Sayangnya, proses upload ini masih berjalan agak lamban.

Salah satu fitur utama Instagram adalah kemampuannya untuk mengirim foto tersebut secara bersama-sama, langsung ke lima jejaring sosial. Selain tiga jejaring yang disebutkan di atas, Foursquare dan Tumblr pun dapat dijangkau. Instagram juga memungkinkan Anda mencantumkan data lokasi, sehingga orang yang melihat foto Anda akan tahu di mana foto tersebut diambil. Namun Anda pun bisa tidak menampilkannya. Teman-teman pun bisa berkomentar akan foto hasil karya Anda itu. Tak sampai di situ saja, Instargram juga dapat Anda gunakan untuk browse foto para pengguna lain. Keren!

Intinya, Instagram merupakan sebuah aplikasi foto yang mengambil gaya dari Polaroid. Ia dilengkapi dengan dua belas efek foto yang sangat-sangat keren, bahkan Anda akan ternganga dibuatnya. Berita baiknya lagi, ia tersedia secara gratis baik melalui website maupun App Store!

Paseban berpendapat, fitur-fiturnya sangat mudah dipahami. Jadi jika Anda memiliki iPhone, rugi sekali apabila tidak memanfaatkan Instagram yang sangat berkualitas ini! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel