Cooking Dash 3: Thrills and Spills for Your iPad

31 May 2011 17:42 3465 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagai seorang *gamer* sejati, Anda tentu tak asing dengan tokoh Flo, sang bintang pada seri Dash milik Playfirst's ini. Kini ia hadir kembali melalui Cooking Dash 3: Thrills and Spills, sebuah permainan yang menantang Anda untuk melakukan manajemen waktu sepintar mungkin.

Sebagai seorang gamer sejati, Anda tentu tak asing dengan tokoh Flo, sang bintang pada seri Dash milik Playfirst's ini. Kini ia hadir kembali melalui Cooking Dash 3: Thrills and Spills, sebuah permainan yang menantang Anda untuk melakukan manajemen waktu sepintar mungkin. Ia merupakan prequel dari seri-seri Dash lainnya. Dalam seri ini, terdapat fitur menyenangkan berupa beberapa liku baru, pelanggan baru, serta mini games yang tak kalah menyenangkan.

Mari Memasak!
Sebelum jadi pengusaha restoran terkenal di seluruh dunia, ternyata Flo pernah menjalankan bisnis hot dog yang didirikan di Dinerland. Cerita itulah yang diangkat di dalam seri Dash kali ini. Pada dasarnya, apa yang akan Anda mainkan hampir mirip dengan seri Cooking Dash 2. Bedanya, kali ini Anda akan diperkenalkan dengan masa lalu sang bintang, serta diajak untuk membantunya merilis usaha dari bawah.

Set restorannya pun tak banyak berubah. Peraturannya juga masih sama dengan Diner Dash maupun Wedding Dash. Pelanggan-pelanggan akan datang ke restoran Anda, dan Anda sebagai Flo harus mereka dengan makanan apapun yang dipesan, sehingga membuat mereka senang.

Tak hanya memasak, Anda pun harus dapat mempersiapkan segala detilnya. Mulai dari bumbu, membalik, mengaduk, hingga menyajikannya. Ini akan menambahkan kompleksitas pada permainan tersebut, dan sangat cocok bagi Anda yang menyukai tantangan lebih. Bahkan, pada mode permainan casual, Anda dapat menemukan permainan yang sangat hectic dan menyibukkan!

Dapur Baru
Meskipun Cooking Dash 2: Thrills and Spills mengikuti formula dasar yang sama seperti permainan seri sebelumnya, ia tak lupa menambahkan game tambahan, seperti tikungan di dapur dan ucapan selamat datang kepada tamu. Ada juga pelanggan spesial untuk dilayani, berupa selebriti yang punya privilege untuk dilayani terlebih dahulu ketimbang tamu-tamu lain. Tamu-tamu lain itu pun dapat meminta foto bersama sang selebriti, sehingga Anda jadi lebih disibukkan.

Terdapat pula jenis-jenis makanan baru dengan cara penyajian yang baru pula. Ruang makan dan dapur dipisahkan oleh jendela, sehingga pelanggan dapat meneriaki Anda saat makanannya tak kunjung datang. Yang jelas, permainan ini pasti tak kalah seru!

Ini juga sangat menarik, karena gaya kartun yang digunakan lebih berwarna-warni, dan Flo juga masih tampak muda, lengkap dengan kuncirnya yang sangat khas. Terdapat pula beberapa tema restoran yang dapat Anda pilih, seperti tema kapal bajak laut, hingga pegunungan.

Pendapat Paseban
Kami sangat menikmati Cooking Dash 3: Thrills and Spills ini. Ia memiliku fitur gameplay yang seru dan menyenangkan, serta hal-hal baru yang begitu menarik. Terdapat dua tingkat kesulitan berbeda yang akan memperkaya pengalaman bermain game Anda. Kesimpulannya, permainan ini begitu hectic, dan Anda akan belajar mengatur waktu sedemikian cermat! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel