6 Games Online Free Terbaik Untuk Google Chrome

24 Jun 2012 19:00 6212 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tidak hanya beragam aplikasi saja yang disediakan oleh Chrome Web Store, namun beragam games online free pun sejatinya disediakan pada *web store* tersebut.

Bagi para pengguna web browser Google Chrome tentunya sudah mengenal Chrome Web Store, di mana Anda bisa memenuhi atau melengkapi beragam macam aplikasi untuk Google Chrome Anda melalui Apps Store untuk Google Chrome tersebut. Tidak hanya beragam aplikasi saja yang disediakan oleh Chrome Web Store, namun beragam games online free pun sejatinya disediakan pada web store tersebut.

Chrome Web store menyediakan ribuan games online free untuk Anda unduh. Dengan beragamnya game yang disediakan oleh web store, di antaranya pasti terdapat game yang menarik untuk Anda mainkan. Apakah Anda mencari game kasual, teka-teki, grafis 3D yang memukau, arcade atau multiplayer?

Bastion

Bastion merupakan salah satu game impresif yang tersedia di web store. Tidak seperti game lainnya yang dibangun untuk penggunaan web, Bastion dibangun sebagai game PC yang tentunya memiliki grafis yang tinggi dan memukau. Game ini memanfaatkan Google Chrome sebagai media permainannya namun juga masih mempertahankan grafis yang kaya dan pengalaman dari sebuah PC Game.

Anda akan dipandu dengan seorang narator dan lingkungan yang terlihat benar benar nyata. Game ini memiliki gaya. Bastion tidak sepenuhnya disediakan secara gratis, namun pada lim abelas menit pertama, lengkap dengan adegan perkelahian Anda melawan bos dan kota terapung yang berada di sekitar Anda runtuh akan bisa Anda mainkan secara gratis. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link ini.

Realm of the Mad God

Realm of the Mad God merupakan permainan co-op fantasy mmo shooter. Ini merupakan permaian multiplayer besar di mana Anda menjalankan karakter pada sebuah peta yang besar dan menembaki sesuatu dengan pemain lain. Selagi Anda menembak, level Anda akan naik, item yang Anda miliki pun akan naik namun jika karakter Anda mati, maka Anda akan mati selamanya, yang dalam arti Anda tidak bisa melanjutkan permainan. Dengan mengusung tampilan game yang klasik, game ini pun sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link ini.

Canabalt

Canabalt merupakan salah satu game flash terpopuler saat setelah diluncurkan, dan game inipun saat ini telah tersedia pada web store. Pola permainan game ini sangatlah sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah tombol untuk melompat yang nantinya karakter Anda akan melompat secara acak di atas atap sebuah bangunan dengan menggunakan kecepatannya. Tujuan dari permainan ini adalah untuk melihat sejauh mana Anda bisa berlari dan melompat sebelum Anda jatuh. Jika Anda merasa tertantang memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link ini.

Kingdom Rush

Kingdom Rush merupakan sebuah game yang memiliki tema pertahanan atas kerajaan yang benar-benar menantang. Bahkan jika Anda berasal dari zaman di mana game tower-defense populer maka game satu ini patut Anda coba. Kingdom Rush mengandung banyak musuh dengan kekuatan yang tentunya berbeda beda dan juga memiliki kelemahan yang berbeda pula, memiliki banyak jenis menara yang berbeda, mantra untuk para pemain dan masih banyak hal lainnya yang bisa Anda coba pada game ini. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link ini.

Entanglement

Entanglement merupakan game puzzle yang berbasis pada HTML 5 lengkap dengan diiringi oleh musik relaksasi Zen. Dalam permainan ini Anda dituntut untuk menempatkan ubin berbentuk heksagonal yang memiliki pola garis acak diatasnya, dan tugas Anda adalah menempatkan ubin tersebut agar memiliki pola yang tertentu sebisa mungkin tanpa harus menemui jalan buntu. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link ini.

Moon Breakers

Moon Breakers merupakan game 3D untuk Google Chrome yang memanfaatkan Google Native Client untuk mendukung tampilan 3D dari game tersebut. Pada game ini Anda akan memiliki misi di luar angkasa dengan mengendarai pesawat luar angkasa di mana Anda harus menyelesaikan misi tertentu. Game ini memiliki kualitas yang tinggi pada grafisnya yang memukau dan benar benar akan membuat Anda terpukau dengan grafisnya. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel